Begini Cara Komika Bintang Emon Memilih HP Rp3 Jutaan

Selasa, 24 Agustus 2021 - 13:34 WIB
loading...
Begini Cara Komika Bintang Emon Memilih HP Rp3 Jutaan
Samsung menggandeng standup komedian Bintang Emon dalam campaign Awesome Review Experience untuk menunjukkan cara berkreasi lewat konten di ponsel Galaxy A32. Foto: dok Samsung
A A A
JAKARTA - Samsung menggandeng standup komedian Bintang Emon dalam campaign Awesome Review Experience untuk menunjukkan cara berkreasi lewat konten di ponsel Galaxy A32.

Irfan Rinaldi Product Marketing Manager, Samsung Electronics Indonesia mengatakan bahwa menggali inspirasi merupakan fase penting dalam berkreasi.
”Kolaborasi yang Samsung lakukan dengan para content creator seperti Bintang Emon, bertujuan untuk menginspirasi masyarakat untuk memaksimalkan Samsung Galaxy A32 dalam berbagai aktivitas, khususnya saat bikin konten,” ujar Irfan.



Bintang Emon, komika dengan lebih dari 4 juta followers di channel Instagram @bintangemon ini memilih smartphone dengan budget Rp 3 jutaan. Bagaimana ia memanfaatkan fitur-fitur di smartphonenya?

1. Quad Kamera
Begini Cara Komika Bintang Emon Memilih HP Rp3 Jutaan

Bintang Emon saat menggunakan lensa makro 5MP Galaxy A32 untuk mengambil gambar dengan jarak fokus 3-5 cm. Foto: dok Samsung

Menurut Bintang Emon, kualitas dan resolusi kamera sangat penting. Dengan kamera utama 64MP dan kamera depan 20MP, Samsung Galaxy A32 akan menghasilkan gambar memuaskan.

Utamanya lewat Ultra Wide Camera 8MP dengan sudut pengambilan gambar luas hingga 123°. Sehingga objek yang masuk dalam frame juga lebih banyak.

Depth Sensor 5MP penting untuk membuat foto bokeh dengan efek blur mendalam.

2. Layar Super AMOLED
Bintang Emon menjelaskan bahwa kualitas layar smartphone bisa membuat pengalaman saat scrolling media sosial lebih mulus.

Layar FHD+ Super AMOLED Infinity-U Display Galaxy A32 yang berukuran 6,4 inci dan refresh rate 90 Hz dianggapnya penting. ”Refresh rate tinggi memanjakan mata karena bikin perpindahan antar aplikasi terasa lebih seamless. Tingkat kecerahan layar hingga 800 nits juga jernih sekali pun di bawah terik sinar matahari,” bebernya.

2. Baterai Besar
Kapasitas baterai, prosesor, serta memori juga penting. Gabungan baterai 5.000mAH, prosesor Helio G80, dan RAM 6/8GB yang dilengkapi memori internal 128GB mendukung streaming serial favorit hingga scrolling media sosial.


”Harganya cukup terjangkau Rp 3 jutaan, ada empat kamera, layar mulus, performanya kenceng, serta baterai gede,” tegas Bintang Emon.

Smartphone ini memiliki varian warna Awesome Violet, Awesome Black, Awesome Blue, dan Awesome White dengan harga mulai Rp3.599.000.
(dan)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1969 seconds (0.1#10.140)