Huawei Siap Rilis Laptop MateBook D15 dan D14 2021, Apa Keunggulannya?

Selasa, 24 Agustus 2021 - 06:30 WIB
loading...
Huawei Siap Rilis Laptop MateBook D15 dan D14 2021, Apa Keunggulannya?
MateBook D15 dan D14 mengandalkan fitur unggulan Huawei Share Multi-screen Collaboration. Foto: dok Huawei
A A A
JAKARTA - Huawei semakin serius memasarkan laptop di Indonesia. Pada 25 Agustus 2021 mendatang, mereka siap rilis Huawei MateBook D Series, yakni MateBook D14 dan D15 terbaru.

Meski tidak dikenal sebagai produsen laptop di Indonesia, namun Huawei mengklaim mereka memiliki banyak inovasi di laptop. Misalnya, menggunakan fingerprint power button di MateBook X pada 2017.



Lalu, tampilan Huawei FullView pertama di MateBook X Pro yang dirilis di Mobile World Congress (MWC) pada 2018.

Nah, fitur terbaru laptop tersebut adalah Huawei Share Multi-screen collaboration. Ini adalah solusi agar laptop bisa terhubung ke perangkat smartphone, wearable, dan tablet.

Huawei Siap Rilis Laptop MateBook D15 dan D14 2021, Apa Keunggulannya?

Mereka mengklaim telah menemukan solusi unik untuk menghubungkan laptop ke lebih banyak perangkat.

Huawei Share Multi-screen Collaboration memungkinkan tampilan simultan dan interaksi unik antara laptop pengguna dan ponsel, memungkinkan keduanya berfungsi sebagai satu perangkat.

Pengguna dapat melakukan pekerjaannya melalui ponsel, dengan keyboard dan mouse, sambil menavigasi langsung dalam aplikasi ponsel Android di laptop.

”Huawei Share Multi-screen Collaboration memberi kemudahaan untuk mengakses lebih dari satu perangkat selama bekerja,” beber Country Head Huawei Consumer Business Group Indonesia Patrick Ru.

Patrick menyebut bahwa Indonesia adalah pasar yang berkembang pesat. ”Dengan ponsel dan laptop Huawei terintegrasi, pengguna dapat mengedit dan memindahkan antara dua perangkat hanya dengan satu ketukan,” bebernya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.8958 seconds (0.1#10.140)