MateBook D15, Notebook Layar Besar Berfitur Melimpah Penyokong Produktivitas

Selasa, 22 September 2020 - 14:28 WIB
loading...
MateBook D15, Notebook Layar Besar Berfitur Melimpah Penyokong Produktivitas
Huawei MateBook D15 saat ini dibanderol seharga Rp8,7 juta dan dapat dibeli melalui Huawei High-end Experience Store (HES), toko offline, maupun e-commrece pilihan Anda. Foto/Ist
A A A
JAKARTA - Huawei berkomitmen mengikuti kebutuhan konsumennya dalam meluncurkan produk terbaru. Salah satunya, MateBook D15 yang dirilis pada 1 September lalu untuk pasar Indonesia . (Baca juga: Pria yang Terobos Gerbang Mapolresta Tasikmalaya Jadi Tersangka )

Notebook ini diklaim Huawei mengacu kepada gaya hidup baru yang serbaonline di masa pandemik COVID-19, terlebih dengan pemberlakuan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) jilid dua di Jakarta. Ya, mulai dari anak-anak hingga orang dewasa membutuhkan perangkat elektronik, baik untuk work from home (WFH), kuliah online, maupun Pembelajaran Jarak Jauh (PJJ) , membutuhkan perangkat mumpuni yang menyokong kebutuhan tersebut.

Huawei merespons kebutuhan tersebut dengan menawarkan MateBook D15 dengan harga terjangkau. Walaupun harganya terbilang murah di kelasnya, MateBook D15 dilengkapi performa maksimal untuk melengkapi segala aktivitas para pengguna. Mulai dari bekerja hingga kebutuhan hiburan.
MateBook D15, Notebook Layar Besar Berfitur Melimpah Penyokong Produktivitas

Pada masa pre-order eksklusif di JD.ID awal September lalu, MateBook D15 mendapat antusias tinggi ditandai dengan terjualnya semua unit MateBook D15 sebanyak 1.000 unit dalam waktu hanya lima hari.

"Kami komitmen pada misi kami untuk menghadirkan inovasi pengalaman baru untuk produk-produk laptop perusahaan. Melalui Huawei MateBook D15, kami fokus memberikan pengalaman terbaik kepada konsumen muda. Tidak hanya stylish dan inovatif, MateBook D15 lebih dari sekadar pendorong produktivitas, ini adalah laptop unggul untuk bekerja dan bermain,” kata Lo Khing Seng, Deputy Country Head of Huawei Consumer Business Groups di Jakarta, Selasa (22/9/2020).

MateBook D15 dilengkapi berbagai fitur yang ditingkatkan yang memberikan pengalaman pengguna yang lebih baik, termasuk Huawei FullView Display, Multi-Screen Collaboration, Fingerprint Power Button, desain kamera yang unik dan aman, dan Fast Charging.

Fokus membidik anak muda, Huawei MateBook D15 yang berukuran 15,6 inci mempunyai desain yang futuristik. Notebook ikut memperkenalkan konektivitas antarplatform yang memungkinkan pengguna untuk bekerja menggunakan banyak perangkat namun hanya melalui satu layar saja.
MateBook D15, Notebook Layar Besar Berfitur Melimpah Penyokong Produktivitas

FullView Display
MateBook D15 dikemas dengan FullView Display berukuran 15,6 inci dan memiliki ketebalan 16,9 mm. Dengan arsitektur sistem yang kuat dan kapasitas perangkat lunak yang hebat, MateBook D15 menyediakan layar terbesar dan bobot seringan mungkin untuk laptop ukurannya.

"Selain itu, desainnya yang melengkung dan ramping memberinya identitas yang unik dan penuh gaya," imbuh Khing Seng.

Multi-Screen Collaboration
Mengikuti fitur OneHop, lanjut dia, Multi-Screen Collaboration memfasilitasi interaksi lintas-perangkat yang mulus dengan MateBook D15, sehingga memungkinkan pengguna memproyeksikan layar ponsel mereka ke laptop.

Ini tidak hanya memungkinkan pengguna untuk memakai aplikasi ponsel dan mengedit file ponsel di laptop mereka, tapi juga menarik file antara dua perangkat dengan lebih mudah.

Fingerprint Power Button
Melalui fitur ini, pengguna dapat dengan mudah menyalakan dan masuk ke MateBook D15 tanpa harus memasukkan kata sandi hanya dengan menekan tombol Power. Tombol ini juga berfungsi sebagai sensor sidik jari.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2084 seconds (0.1#10.140)