Tiga Produk Huawei Langsung Menghantam Pasar Indonesia

Selasa, 01 September 2020 - 23:40 WIB
loading...
Tiga Produk Huawei Langsung Menghantam Pasar Indonesia
Consumer Business Group (CBG) Indonesia resmi mengumumkan peluncuran tiga produk terbarunya ke Tanah Air, yaitu Huawei MateBook D15, MatePad T10s, dan Watch Fit. Foto/Muh Iqbal M/SINDOnews/Capture
A A A
JAKARTA - Menjawab kebutuhan di saat pandemik COVID-19 , Huawei kembali mendatangkan sejumlah produk canggihnya ke pasar elektronik Indonesia . Ya, siang tadi, Consumer Business Group (CBG) Indonesia resmi mengumumkan peluncuran tiga produk terbarunya ke Tanah Air, yaitu Huawei MateBook D15, MatePad T10s, dan Watch Fit. (Baca juga: Gempur Pasar Sedan, Toyota Permak Luar - Dalam 86 Terbaru )

Lo Khing Seng, Deputy Country Director Huawei CBG Indonesia mengatakan, rangkaian produk ini dibuat dan didesain untuk memenuhi kebutuhan konsumen, khususnya dalam beradaptasi menuju gaya hidup baru yang tetap produktif di rumah.
Tiga Produk Huawei Langsung Menghantam Pasar Indonesia

"Mulai dari meningkatkan produktivitas sampai dengan memantau kesehatan, rangkaian produk unggulan dari Huawei dapat membantu Anda. Konsumen bisa melakukan pre-order untuk Huawei MateBook D15 segera tersedia dengan harga Rp8,7 juta serta cashback sampai Rp 1,7 juta eksklusif di JD.ID mulai 1-10 September," kata Khing Seng saat konferensi pers secara online, Selasa (1/9/2020).

Sementara untuk Huawei MatePad T10s, pre-order akan dimulai dari 1-15 September dengan harga Rp2,6 juta dengan cashback. "Sedangkan Huawei Watch Fit dapat dipesan mulai 1-10 September melalui penjualan khusus di Shopee, dan akan dilakukan flash sale selama 10 hari ini. Harganya Rp1,4 juta," sebutnya.
Tiga Produk Huawei Langsung Menghantam Pasar Indonesia

Khing Seng mengatakan, dalam beberapa bulan terakhir ini Huawei terus memberikan pilihan produk terbaru bagi konsumennya yang dapat meningkatkan produktivitas keseharian konsumen. Harapannya, dengan hadirnya jajaran produk baru ini akan semakin memperluas pilihan masyarakat.

“Untuk produk kami, kami tetap menjalankan misi kami untuk menghadirkan inovasi pengalaman baru. Dengan Huawei MateBook D15, MatePad T10s, dan Watch Fit, kami berharap konsumen dapat menikmati pengalaman tanpa batas dan mendapatkan manfaat dalam berbagai aspek kehidupan sehari-hari,” kata Khing Seng.
Tiga Produk Huawei Langsung Menghantam Pasar Indonesia

Dia menegaskan, Huawei semakin kuat tahun ini dengan berbagai produk laptop dan tablet yang mendapat respons positif di Indonesia. Didesain untuk konsumen muda, laptop terbaru Huawei berukuran 15,6 inci memperkenalkan pengalaman lintas platform revolusioner yang memungkinkan pengguna bekerja dengan mulus melalui banyak perangkat melalui satu panel.

"MateBook D15 mewarisi DNA produk PC Huawei, yang diekspresikan dalam desain estetik, teknologi inovatif, dan pengalaman cerdas yang dihadirkannya," tambahnya.

Huawei MateBook D15 hadir dengan berbagai pembaharuan fitur untuk dapat memberikan pengalaman pengguna yang lebih baik, termasuk Huawei FullView Display, kinerja yang kuat, keahlian yang luar biasa, desain yang penuh gaya, Huawei Share, Tombol Daya Sidik Jari, dan konektivitas berkecepatan tinggi.

"Semua inovasi ini memungkinkan laptop tidak hanya menjadi alat produktivitas, tetapi juga asisten cerdas yang membantu penggunanya agar senantiasa unggul dalam pekerjaan, akademis, game, dan lainnya," kata Training Director Huawei CBG Indonesia, Edy Supartono.
Tiga Produk Huawei Langsung Menghantam Pasar Indonesia

Untuk tablet, jelas Edy, Huawei MatePad T10s adalah tablet 10,1 inci yang ringan dan bertenaga dengan menawarkan kemampuan multimedia terbaik di kelasnya. Layar Full HD dengan tampilan Huawei ClariVu Display Enhancement Technology memungkinkan tampilan pada layar yang lebih detil dan warna cemerlang.

"Bekerja bersama dengan sistem audio dual-speaker dari Harman Kardon, MatePad T10s memberikan pengalaman imersif untuk menonton film atau bermain game," klaimnya.

Tertanam di tablet ini adalah Kirin 710A, yang mendukung kinerja kuat dan berbagai fitur pintar. Tablet juga menawarkan pengalaman ramah keluarga melalui EMUI 10.1.

Hal yang sama berlaku untuk jam tangan pintar. Menyusul peluncuran Watch GT2e, Huawei kini menghadirkan Watch Fit ke dalam jajaran produk smartwatch. Watch Fit merupakan jam tangan olahraga pintar pertama dari Huawei dengan bentuk persegi panjang.
Tiga Produk Huawei Langsung Menghantam Pasar Indonesia

Perangkat mendorong pengguna untuk mendapatkan bentuk latihan baru melalui berbagai kursus kebugaran animasi, mode latihan, dan fitur pelacakan kesehatan ilmiah. Jam ini juga menawarkan gaya tak tertandingi, yang membuat pengguna tidak akan pernah mau melepaskannya dari pergelangan tangannya.

Jam tangan ini melanjutkan masa pakai baterai Huawei Watch Fit yang lama, sekaligus mencapai terobosan di banyak bidang. Termasuk bezel ultra-tipis yang menakjubkan, layar HD yang besar, dan desain bodi yang ringan untuk memberikan hasil akhir yang menawan dan pengalaman pemakaian nan nyaman.
Tiga Produk Huawei Langsung Menghantam Pasar Indonesia

Edy mengutarakan, jam tangan pintar ini hadir dengan 12 animasi latihan cepat, 96 mode latihan, dan fitur pelacakan kesehatan ilmiah termasuk SpO2, detak jantung, kualitas tidur, siklus menstruasi, dan tingkat stres untuk memungkinkan pengguna meningkatkan kualitas hidup. Huawei Watch Fit diyakini sebagai jam tangan olahraga pintar yang nyaman, mudah digunakan, profesional, dan ringan serta memenuhi kebutuhan semua skenario pengguna.

“Ketiga produk ini memiliki kekuatan tersendiri, tetapi mereka akan membawa Anda lebih jauh dengan konektivitasnya dan sangat cocok untuk gaya hidup baru kita,” pungkas Khing Seng. (Baca juga: Update Uji Klinis Vaksin Sinovac-Bio Farma, BPOM: 500 Relawan Telah Disuntik )
(iqb)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1864 seconds (0.1#10.140)