Membedah Huawei MateBook D15, Laptop Tipis dan Ringan FullView Display

Jum'at, 04 September 2020 - 05:00 WIB
loading...
Membedah Huawei MateBook D15, Laptop Tipis dan Ringan FullView Display
Huawei MateBook D15 hadir dengan Huawei FullView Display dengan desain bezel ultra tipis. Dengan ukuran setipis 5,3 mm, tiga bezel ultra-thin membingkai layar yang menghasilkan rasio screen-to-body 87% yang luar biasa. Foto/Ist
A A A
JAKARTA - Huawei Consumer Business Group (CBG) Indonesia baru saja membawa laptop terbarunya, MateBook D15. Didesain khusus untuk konsumen muda, laptop berukuran 15,6 inci ini memperkenalkan pengalaman baru cross-platform dengan fitur Huawei Share yang memungkinkan pengguna bekerja dengan banyak perangkat secara mudah melalui satu perangkat. (Baca juga: Positif Covid-19 di Jakarta Bertambah 1.406 Orang, Sumbernya Rumah dan Perkantoran )

Huawei MateBook D15 menghadirkan desain yang cantik dengan teknologi inovatif. Dengan performa tinggi, kualitas terbaik, dan desain yang apik, MateBook D15 juga dilengkapi layar FullView Display untuk pengalaman terbaik dalam bekerja, belajar hingga menikmati hiburan entertainment lainnya.

MateBook D15 dibanderol seharga Rp8,7 juta secara eksklusif di Huawei Official Store di JD.ID. "Kami tetap setia pada misi kami untuk menghadirkan inovasi pengalaman baru untuk produk-produk laptop kami. Melalui Huawei MateBook D15, kami berfokus untuk memberikan pengalaman terbaik kepada konsumen muda. Tidak hanya stylish dan inovatif, MateBook D15 lebih dari sekadar pendorong produktivitas, notebook ini unggul untuk bekerja dan bermain,” kata Lo Khing Seng, Deputy Country Head of Huawei Consumer Business Groups, Kamis (3/9/2020).

FullView Display Otentik
Huawei MateBook D15 hadir dengan Huawei FullView Display dengan desain bezel ultra tipis. Dengan ukuran setipis 5,3 mm, tiga bezel ultra-thin membingkai layar yang menghasilkan rasio screen-to-body 87% yang luar biasa.
Membedah Huawei MateBook D15, Laptop Tipis dan Ringan FullView Display

Dilengkapi sasis ringan, MateBook D15 diperkuat desain yang ramping dengan tepi melengkung untuk menghasilkan tampilan lebih ramping. Dengan dimensi berukuran hanya 357,8 Ă— 229,9 Ă— 16,9mm, perangkat adalah salah satu laptop 15,6 inci terkecil dan teringan di dunia yang menawarkan pengalaman menonton luas dalam kemasan portabel.

Di bawah lapisan antiglare (anti-silau), panel IPS 16:9 15,6 inci yang terdapat pada Huawei MateBook D15 mendukung resolusi Full HD (1920 Ă— 1080) dan sudut bukaan maksimum 178 derajat. Dengan layar premium, laptop sangat cocok untuk menonton konten apapun, baik itu film atau video resolusi tinggi, maupun video Blu-ray.

Panel pada MateBook D15 juga telah disertifikasi TĂśV Rheinland untuk emisi cahaya biru yang rendah, memungkinkan perlindungan mata yang lebih baik dan pengalaman screening lebih nyaman.

Prosesor Bertenaga
Huawei MateBook D15 ditenagai oleh prosesor mobile AMD Ryzen™ 5 3500U 12nm untuk memberikan kinerja yang kuat dengan tetap mempertahankan tingkat stabilitas dan keandalan tinggi. Sekaligus memberikan pengalaman sempurna untuk tidak hanya bekerja, tapi juga sebagai platform entertainment.

Untuk GPU, ungkap Khing Seng, grafis AMD Radeon Vega 8 yang dibenamkan di dalam MateBook D15 memberikan dukungan pemrosesan grafis yang hebat. Huawei MateBook D15 AMD Edition juga menyertakan versi baru dari Huawei Shark Fin Fan. Dengan bilah kipas baru berbentuk S, Shark Fin Fan 2.0 mengoptimalkan aliran udara secara dinamis untuk meningkatkan pendinginan dan kinerja laptop.

MateBook D15 dilengkapi pengisi daya USB-C 65W portabel dan kabel USB-C ke USB-C. Pengisi daya mendukung semua ponsel pintar dan tablet Huawei yang dilengkapi dengan port USB-C. MateBook D15 juga dilengkapi perlindungan dari panas berlebih, yang secara otomatis menghentikan proses pengisian setelah suhu melewati ambang batas untuk memastikan keamanan.

Dilengkapi memori DDR4 dual-channel 8 GB, Huawei MateBook D15 memiliki memori yang cukup untuk konsumen mengunduh aplikasi sesuka hati tanpa khawatir. Solid-state drive (SSD) di perangkat terhubung ke mainboard melalui interface PCIe berkecepatan tinggi.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2455 seconds (0.1#10.140)