Membedah Huawei MateBook D15, Laptop Tipis dan Ringan FullView Display

Jum'at, 04 September 2020 - 05:00 WIB
loading...
A A A
Notebook memiliki dua opsi konfigurasi penyimpanan, yakni dikonfigurasi dengan SSD atau kombinasi SSD dan hard disk. MateBook D15 juga mendukung G-sensor, yang melindungi data yang disimpan di hard disk jika kapasitas memori rendah.

Modul WLAN antena ganda secara efektif menerima sinyal WLAN untuk meningkatkan kecepatan dan stabilitas koneksi. Huawei MateBook D15 dengan beragam pilihan interface dapat mendukung banyak kebutuhan I/O secara bersamaan, termasuk transfer data, koneksi periferal, dan pengisian baterai.

Koneksi Cerdas dan Mudah
Huawei Share dalam MateBook D15 memungkinkan MateBook dan smartphone Huawei untuk berbagi satu layar, di mana pengguna dapat menarik file dari satu interface pengguna ke interface lainnya untuk mentransfer file, dan melihat konten yang disimpan di smartphone langsung di laptop.

Periferal yang terhubung ke laptop juga dapat digunakan untuk menavigasi smartphone, memberikan pengguna laptop akses tanpa batas ke aplikasi seluler tanpa berpindah perangkat.

“Huawei MateBook D Series adalah cerminan dari desain yang estetik, teknologi inovatif, dan pengalaman cerdas yang mutakhir. Di satu sisi, menawarkan pengalaman berkualitas dalam bentuk tipis dan ringan. Di masa depan, kami terus memperkuat lini laptop kami untuk lebih memberikan pengalaman digital cerdas di semua skenario untuk kepentingan lebih banyak konsumen," pungkasnya. (Baca juga: Paling Dicari, Profesi Blockchain Hasilkan Rp1,8 Miliar Per Tahun )
(iqb)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3481 seconds (0.1#10.140)