Google Doodle Turut Sambut Olimpiade Tokyo Lewat Game 16-bit

Jum'at, 23 Juli 2021 - 11:06 WIB
loading...
Google Doodle Turut Sambut Olimpiade Tokyo Lewat Game 16-bit
Menyambut Olimpiade Tokyo, Google menampilkan doodle interaktif yang diberi judul Doodle Champion Island Games. Foto/dok
A A A
JAKARTA - Menyambut Olimpiade Tokyo, Google menampilkan doodle interaktif yang diberi judul "Doodle Champion Island Games".

Animasi dan karakter cutscene untuk Doodle Champion Island Games dibuat oleh studio animasi yang berbasis di Tokyo, Jepang, Studio 4°C.

Layaknya doodle, animasi ini bisa ditemui saat membuka laman utama Google. Doodle animasi kali ini menampilkan serangkaian mini-game 16-bit bertema olimpiade yang dapat kamu mainkan.



"Selamat datang di Game Pulau Juara Doodle ! Selama beberapa minggu mendatang, bergabunglah dengan belacu (c)atlet Lucky saat dia menjelajahi Doodle Champion Island: dunia yang penuh dengan tujuh mini-game olahraga, lawan legendaris, puluhan misi yang berani, dan beberapa teman baru (dan lama ;))," tulis Google di laman resminya.

Dalam doodle ini, kamu akan berperan sebagai Lucky the Calico Ninja Cat yang menjelajah Doodle Champion Island.

Di sana pemain dapat bergabung dengan tim biru, merah, kuning, atau hijau yang diwakili oleh Ushi (sapi), Karasu (gagak), Inari (rubah) atau Kppa (kura-kura Jepang).

Tugas utamanya adalah mengalahkan juara bertahan dalam pertandingan tenis meja, rugby, panahan, lari maraton, skateboard, panjat tebing, lari marathon dan renang artistik.



Untuk bisa memainkannya kamu hanya tinggal meng-klik doodle yang ada di halaman utama pencarian Google . Lalu akan diputar klip anime yang menampilkan seluruh karakter yang terinspirasi oleh cerita rakyat Jepang.

Baru setelahnya akan mulai bertualang sebagai Lucky the Calico Ninja Cat. Untuk mengontrol permainan, kamu hanya perlu menggunakan tombol spasi dan panah untuk navigasi.

Selamat mencoba!
(ysw)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1780 seconds (0.1#10.140)
pixels