Google Doodle Ajak Anda Rangkai Kartu Ucapan Virtual di Hari Ibu

Selasa, 22 Desember 2020 - 11:43 WIB
loading...
Google Doodle Ajak Anda Rangkai Kartu Ucapan Virtual di Hari Ibu
Ucapan Hari Ibu di Google Doodle. Foto/Screenshot.
A A A
JAKARTA - Hari Ibu dirayakan setiap tanggal 22 Desember. Dalam perayaan tahun ini, Google mengajak penggunanya untuk membuat kartu ucapan virtual untuk ibu, yang bisa dibagikan di sosial media. (Baca juga: Gara-gara Ikuti Panduan Google Maps, Bus Pariwisata Tersesat dan Terperosok ke Sawah )

Kartu ucapan tersebut bisa diakses hari ini melalui Google Doodle , Selasa (22/12/2020). Tampilan logo mesin pencari raksasa itu disulap menjadi sebuah kalimat dengan latar belakang berwarma ungu, serta sejumlah bahan untuk membuat kerajinan tangan.

"Selamat Hari Ibu! Ayo membuat kerajinan tangan!" tulis Google.

Ketika Google Doodle diklik, pengguna dapat membuat kartu ucapan dengan menambahkan beberapa animasi menarik. Di antaranya, love, kura-kura, kancing, capung, jerapah, bunga, dan lainnya.

Semua animasi itu juga dibuat Google bisa bergerak. Setiap animasi bisa dibuat lebih dari satu, sehingga kreativitas dapat tereksplorasi dengan sangat luas.

Ketika gambar sudah dirangkai sedemikian rupa, pengguna bisa membagikannya lewat sosial media, email, maupun dalam bentuk tautan, dengan memilih opsi "Bagikan". (Baca juga: West Ham Ditekuk Chelsea, Stamford Bridge Terlalu Angker untuk David Moyes )
(iqb)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3351 seconds (0.1#10.140)