Google Pastikan Pixel 9 Akan Diperkenalkan Agustus Tahun Ini

Kamis, 27 Juni 2024 - 07:34 WIB
loading...
Google Pastikan Pixel 9 Akan Diperkenalkan Agustus Tahun Ini
Google Pixel 9 siap diluncurkan. FOTO/ DAILY
A A A
JAKARTA - Google telah mengkonfirmasi peluncuran Pixel 9 yang akan datang pada acara "Made by Google" yang akan diadakan pada 13 Agustus 2024. Acara ini akan diadakan di markas Google di Mountain View, California.



Meskipun undangan resmi tidak menyebutkan perangkat yang secara spesifik akan diluncurkan, banyak spekulasi yang menunjukkan bahwa Pixel 9, Pixel 9 Pro, dan Pixel Watch 3 akan menjadi bintang utama acara tersebut. Kemungkinan besar Android 15 juga akan diperkenalkan di acara ini.

Acara tahunan "Made by Google" biasanya diadakan pada Oktober atau November. Namun, kali ini Google mengejutkan semua orang dengan mengumumkan acara tersebut akan diselenggarakan di California pada 13 Agustus 2024.

Seperti di penyelenggaraan tahun-tahun sebelumnya, di acara besar ini Google juga akan meluncurkan seri Pixel 9, Pixel Watch 3 XL, dan versi baru Android 15.

"Made by Google is coming August 13 and we’ll be showcasing the latest #Pixel devices, the best of Google AI and Android software updates," tulis Google di platform X.

Dengan diumumkannya Android 15, pembaruan stabil Android 15 akan mulai diluncurkan secara bertahap ke perangkat. Sistem operasi Android yang baru ini diharapkan akan memberikan pengalaman yang lebih optimal kepada pengguna.
(wbs)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1539 seconds (0.1#10.140)