Ini Keuntungan Memakai Wireless Fast Charging untuk Ponsel di dalam Mobil

Rabu, 14 Juli 2021 - 20:30 WIB
loading...
A A A
2. Ada ambient light warna biru yang sedap dipandang.

3. Harga dan fitur cukup pas. Dibanderol Rp300 ribuan, dengan kemampuan fast charging 15 watt yang terbilang cukup.

4. Kompetitor terdekat adalah Xiaomi Wireless Charging dengan 20 Watt yang dibanderol Rp600 ribu, tapi 2x lebih mahal.

5. Sudah beberapa kali membeli produk keluaran Baseus dan cukup puas dengan kualitasnya. Bukan yang termurah, tapi kualitas dan harganya sangat baik.

Pemakaian
Ini Keuntungan Memakai Wireless Fast Charging untuk Ponsel di dalam Mobil

Di dalam paket pembelian, pengguna mendapatkan Wireless Holder, Suction Cup Holder, Air Outlet Clamp, dan Charging Cable Type C.

Ada beberapa hal yang Sindonews sukai dari fitur produk ini. Pertama, clamp Baseus Car Holder Wireless Fast Charging bisa menutup secara otomatis tanpa perlu menekan tombol apapun setelah ponsel diletakkan di posisinya.

Selanjutnya, tidak perlu melakukan apapun karena ponsel otomatis akan charging otomatis. Dan ketika ingin melepasnya, cukup tekan tombol mungil di sisi bawah kanan atau kiri agar clamp terbuka. Simpel.

Walaupun wireless charging, namun karena kecepatannya sudah 15 watt maka terasa seperti sedang mencolok di colokan biasa. Pengisian daya terasa optimal saat dicoba di Xiaomi Mi 11.

Ini Keuntungan Memakai Wireless Fast Charging untuk Ponsel di dalam Mobil

Pengguna juga mendapat dua mounting. Pertama, disangkutkan di kisi-kisi AC. Tentang saja, pengaitnya cukup solid. Bisa menahan ponsel berlayar 4.5 inci hingga 6.5 inci.

Faktanya, ternyata cukup solid untuk menggenggam ponsel berukuran 6.81 inci dan berat 234 gram seperti Xiaomi Mi 11 Ultra. Artinya, tidak goyang atau lepas saat melewati guncangan dalam kecepatan tinggi sekalipun.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.5018 seconds (0.1#10.140)