Ini Keuntungan Memakai Wireless Fast Charging untuk Ponsel di dalam Mobil

Rabu, 14 Juli 2021 - 20:30 WIB
loading...
Ini Keuntungan Memakai Wireless Fast Charging untuk Ponsel di dalam Mobil
Baseus Car Holder Wireless Fast Charging dengan Xiaomi Mi 11 yang diletakkan di air outlet pendingin udara mobil. Foto: Sindonews/Danang Arradian
JAKARTA - Sebagai orang yang memiliki kemampuan navigasi dibawah rata-rata, menggunakan smartphone dengan Google Maps atau Waze setiap berkendara jadi hal wajib bagi Sindonews.

Karena itu, mounting/smartphone holder smartphone di mobil jadi hal penting. Dan Sindonews sudah mencoba beragam jenis phone holder untuk smartphone. Yang ditautkan di kisi-kisi (Air Outlet) pendingin udara/AC, ditempel di kaca depan, hingga yang dicapitan di dashboard.

BACA JUGA: Targetkan Remaja dan Wanita, Wired Gaming Headset Logitech G335 Paling Ringan di Pasaran

Masing-masing punya kelebihan sendiri-sendiri. Tapi, kekurangannya tetap sama: direpotkan dengan kabel charger yang terpaksa menggantung dan menganggu pemandangan.

Tentu saja, mengisi daya sambil membuka peta jadi hal wajib. Karena aplikasi GPS yang aktif haus daya baterai. Tentu tidak nyaman ketika sampai di tujuan dan siap beraktivitas ternyata baterai smartphone sudah tinggal 50 persen atau kurang.

Mengapa Wireless Charger?
Ini Keuntungan Memakai Wireless Fast Charging untuk Ponsel di dalam Mobil

Alasan utama beralih ke wireless charger sederhana. Lebih kepada kepraktisan. Tidak perlu mencolok kabel ke ponsel, juga tidak direpotkan dengan kabel yang mengganggu pemandangan.



Dari hasil pencarian di toko online, akhirnya sampai ke Baseus Car Holder Wireless Fast Charging yang dibeli di JD.ID.

Pengiriman di JD.ID terbilang cepat sekali. Karena baru dibeli pukul 8 malam, sudah sampai pukul 12 siang keesokan harinya.

Nah berikut beberapa alasan mengapa memilih Baseus Car Holder Wireless Fast Charging:
halaman ke-1
preload video
Komentar Anda
TEKNO UPDATE