Targetkan Remaja dan Wanita, Wired Gaming Headset Logitech G335 Paling Ringan di Pasaran

Selasa, 13 Juli 2021 - 18:41 WIB
loading...
Targetkan Remaja dan Wanita, Wired Gaming Headset Logitech G335 Paling Ringan di Pasaran
Logitech G335 Wired Gaming Headset memiliki desain yang ramping dan ringan. Foto: dok Logitech
A A A
JAKARTA - Logitech G, sub brand Logitech untuk gaming mengenalkan headset gaming terbaru dengan desain ramping, cantik, dan ringan. Ada dua warna tersedia, hitam dan putih, dan banderolnya cukup terjangkau, yakni Rp839,000.

Logitech G335 Wired Gaming Headset sengaja menyasar kalangan pemain game muda, mulai dari usia anak-anak hingga remaja, serta para pemain game wanita.



Ini bisa dilihat dari ukuran ear-cup yang lebih kecil. Sehingga lebih pas di telinga gamer muda serta wanita. Juga, tetap terlihat gaya dan trendy.

”Perangkat ini jadi solusi untuk gamer remaja dan wanita untuk mendapat headset gaming yang pas, memiliki desain yang cantik, fitur yang mumpuni, serta bobot yang sangat ringan. Sehingga memastikan pengalaman bermain yang super nyaman,” beber Ismail Maksum, Country Manager dari Logitech Indonesia.

Logitech G335 Wired Gaming Headset memiliki berat hanya 240 gram, menjadikan salah satu headset gaming yang paling ringan di pasaran.

Targetkan Remaja dan Wanita, Wired Gaming Headset Logitech G335 Paling Ringan di Pasaran

Desainnya mirip headset gaming nirkabel G733. Ideal untuk ukuran kepala lebih kecil serta lebih nyaman.

G335 memiliki desain suspensi headband yang dapat dibalik dan disesuaikan, serta bahan bantalan telinga memory-foam. Dibungkus kain lembut untuk menjaga kepala tetap nyaman meski bermain dalam waktu lama.

Fitur “plug and play” mudah digunakan pada hampir semua perangkat (PC desktop, laptop, handphone, tablet, dll) melalui jack audio 3,5 mm.

Dengan driver neodymium 40 mm, headset gaming G335 diklaim memiliki suara crispy dan jernih.

Kualitas audio gaming dilengkapi teknologi Dolby dan Windows Sonic 7.1 Surround Sound, built-in control, roller volume yang terletak langsung di cup telinga dan mikrofon flip-to-mute.


Logitech G335 juga sudah memiliki Discord Certified, cocok untuk melakukan streaming.
(dan)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.6166 seconds (0.1#10.140)