Prolink Kembali ke Fitri, Diskon Hingga 60% Hanya di AladinMall by Mister Aladin

Sabtu, 07 Mei 2022 - 13:10 WIB
loading...
Prolink Kembali ke Fitri, Diskon Hingga 60% Hanya di AladinMall by Mister Aladin
Yuk segera manfaatkan promo produk-produk Prolink yang ada di AladinMall dari Mister Aladin. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Di era digital ini, hidup kita tak pernah lepas dari gadget. Baik itu bekerja, belajar, atau sekedar mencari hiburan di sosial media, mendengarkan musik, atau bahkan nonton pun semuanya membutuhkan perangkat elektronik beserta akses internet.

Karenanya, perangkat elektronik yang kita miliki pun jadi mudah rusak jika dipakai terus-menerus. Tak jarang, umur perangkat elektronik di masa sekarang ini menjadi lebih pendek dibanding sebelumnya.

Menjawab hal tersebut, Prolink sebagai penyedia kebutuhan elektronik pun hadir untuk Anda. Dengan momen spesial launching di AladinMall by Mister Aladin, Anda bisa mendapatkan diskon hingga 60% yang berlangsung hingga 8 Mei 2022.



Beragam Produk Prolink yang Bisa Anda Dapatkan di AladinMall by Mister Aladin

Prolink menyediakan berbagai kebutuhan elektronik baik dari router, keyboard, charger, headphone, dan masih banyak lagi barang menarik lainnya. Berikut adalah beberapa produk rekomendasi dari Prolink yang bisa Anda temukan di AladinMall by Mister Aladin.

Prolink Headset PHC1001E Frolic Corded Stereo

PROLiNK® PHC1001E Frolic1 Corded Stereo Headset dirancang dengan teknologi semi-terbuka yang mengisolasi suara dari kebisingan latar belakang Anda, yang akan memberikan Anda pengalaman mendengarkan yang memikat. Benamkan diri Anda dalam musik favorit dengan bass yang solid dan jernih.

Prolink Multimedia Wired Keyboard kabel USB

Perluas desktop dan tingkatkan produktivitas dengan Keyboard Multimedia ini. Prolink Classic Keyboard berukuran penuh dengan 12 pintasan media, menyediakan akses instan ke email, aplikasi, musik, atau Internet hanya dengan satu klik.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2841 seconds (0.1#10.140)