Digunakan MiawAug Hingga Tretan Muslim, Ini Alasan Logitech G33 Lightspeed Laris Manis

Selasa, 09 November 2021 - 06:09 WIB
loading...
Digunakan MiawAug Hingga Tretan Muslim, Ini Alasan Logitech G33 Lightspeed Laris Manis
Logitech G33 Lightspeed diklaim terjual ribuan unit sejak pertama dirilis setahun lalu. Perangkat ini hadir dengan warna ungu baru. Foto: dok Logitech
A A A
JAKARTA - Logitech G Indonesia mengumumkan penjualan resmi warna terbaru headset G733 Lightspeed Wireless Gaming Headset. Adapun warna terbarunya adalah lilac atau ungu. Sebelumnya di Indonesia sudah ada warna putih dan hitam.


Logitech mengklaim, headset ini jadi salah satu headset favorit streamers di Indonesia. MiawAug, Dyland Pros, Deren Firdaus, Christopher Devin, bahkan Tretan Muslim disebut menggunakan G733 Lightspeed saat streaming game di YouTube mereka.

”Headset G733 Lightspeed jadi salah satu headset gaming pilihan bagi para gamers saat ini. Terbukti sudah ribuan unit yang terjual dalam waktu satu tahun sejak perilisannya di Indonesia,” ujar Nicole Constance, selaku Cluster Category Manager dari Logitech G Indonesia.

”Kami harapkan dengan adanya warna baru, yaitu lilac atau ungu, dapat memperkaya pilihan bagi para pengguna yang ingin membeli headset G733 ini,” sambungnya.

Nama Lightspeed di Headset G733 sendiri merujuk pada solusi nirkabel end-to-end dari Logitech G yang menghadirkan latensi rendah dengan klaim jangkauan jarak nirkabel hingga 20 meter.

Sehingga, gamers bisa bebas bergerak dan tidak khawatir pada delay. Headset ini juga memiliki daya tahan penggunaan baterai hingga 29 jam, sehingga dapat mengakomodir penggunaan dalam jangka waktu lama.

Digunakan MiawAug Hingga Tretan Muslim, Ini Alasan Logitech G33 Lightspeed Laris Manis

Secara dimensi, Headset G733 Lightspeed juga paling ringan di kelasnya. Hanya 287 gram. Sehingga mudah dibawa-bawa.

Untuk kenyamanan, suspensi headbands dapat dibalik sesuai preferensi pengguna. Bantalan telinga headset ini juga terbuat dari bahan memory foam lembut dan nyaman digunakan dalam jangka waktu lama. Klaim Logitech G, ini adalah headset paling nyaman yang pernah mereka desain.

Untuk suara, ada detachable mic dengan teknologi Blue Vo!ce, klaimnya agar suara gamers dapat berkomunikasi lebih jelas. Pengguna juga dapat menyesuaikan preferensi suara lewat software Logitech G HUB.



Selain itu, Logitech G menggunakan PRO-G Drivers yang meminimalisir distorsi dan menghasilkan tingkat suara presisi dan konsisten. Terakhir, ada teknologi DTS Headphone X 2.0 Surround Sound dan koneksi USB Receiver 2.0. Headset ini bisa digunakan dalam beberapa platform, seperti PC/Laptop atau Mobile dengan Adaptor USB OTG, PlayStation 5, juga PlayStation 4.

Untuk harganya, warna Lilac saat ini sudah dipasarkan dengan banderol Rp1.939.000.
(dan)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2937 seconds (0.1#10.140)