Spesifikasi dan Harga Logitech G Cloud Gaming, Saingan Nintendo Switch?

Jum'at, 23 September 2022 - 14:51 WIB
loading...
Spesifikasi dan Harga Logitech G Cloud Gaming, Saingan Nintendo Switch?
Logitech resmi meluncurkan konsol game genggam bernama G Cloud Gaming. Foto DOK tech4gamers
A A A
JAKARTA - Logitech resmi meluncurkan konsol game genggam bernama G Cloud Gaming. Konsol game handheld ini nantinya akan menjadi saingan Nintendo Switch dan konsol sejenisnya.

Dikutip dari laman Gizbot, melihat tampilannya, Logitech G Cloud Gaming tampak seperti konsol genggam lain seperti Steam Deck ataupun Nintendo Switch. Hanya saja, perangkat ini didominasi oleh warna putih.

Baca juga : Konsol Game Steam Deck Siap Jegal Dominasi Nintendo

Pada bagian layarnya, konsol genggam ini dibekali panel LCD 7 inci dengan resolusi 1080p, refresh rate 60Hz, serta kecerahan 450 nits. Bagian layar tersebut berpadu dengan dua thumbstick, D-Pad, serta tombol A/B/X/Y di bagian sisinya.

Selain itu, tersedia juga tombol lain yang berfungsi untuk mute, volume rocker, hingga slot memori card yang berada di bagian atasnya.

Beralih ke dapur pacunya, Logitech G Cloud Gaming dilengkapi prosesor octa-core Qualcomm Snapdragon 720G mid-range. Chipset tersebut dipadukan dengan 4GB RAM serta Memori Internal yang mencapai 64GB. Jika merasa masih kurang, Anda bisa menambahkan penyimpanan dengan kartu MicroSD.

Selanjunta untuk baterai, konsol game genggam besutan Logitech ini menjanjikan masa pakai baterai lebih dari 12 jam (23,1 Wh). Selain itu, tersedia juga jack Headphone 3,5mm, Bluetooth 5,1 dan speaker stereo.

Untuk harganya sendiri, menurut laman resminya Logitech G Cloud Gaming dibanderol sekitar USD399,99 atau sekitar Rp6 jutaan.

Baca juga : Konsol Game Xbox Series X/S dan Xbox One Dapat Update Terbaru

Spesifikasi dan Harga Logitech G Cloud Gaming:
Halaman :
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1152 seconds (10.55#12.26)