XL Axiata Gandeng Xendit, Bayar-Bayar di Aplikasi myXL Jauh Lebih Mudah

Senin, 12 Juli 2021 - 14:15 WIB
loading...
XL Axiata Gandeng Xendit, Bayar-Bayar di Aplikasi myXL Jauh Lebih Mudah
Pelanggan XL Axiata kini dapat melakukan pembayaran melalui beragam opsi. Foto: dok Xendit
A A A
JAKARTA - Perusahaan teknologi finansial penyedia solusi pembayaran digital Xendit bermitra dengan XL Axiata. Melalui kerjasama ini, Xendit akan mendukung XL Axiata untuk menyediakan berbagai metode pembayaran di aplikasi myXL.

Pelanggan XL Axiata kini dapat melakukan pembayaran melalui beragam opsi. Mulai kartu debit dan kredit, hingga transfer bank melalui virtual account yang bekerjasama dengan bank-bank ternama.


Director & Chief Commercial Officer XL Axiata David Arcelus mengatakan, Xendit akan mempermudah pembayaran di pelanggan XL Axiata yang menggunakan berbagai layanan di aplikasi myXL (XL Prabayar, XL Prioritas, XL Home, XL Enterprise), XL Prioritas (Website & WABA), AxisNet App, dan LiveOn, XL Home Xcite App serta aplikasi yang dipakai oleh pedagang yaitu SiDOMPUL App, hingga Axis Grosir.

”Agar pengalaman pengguna (user experience) dan juga kepuasan pelanggan meningkat,” beber David. Menurutnya, sejak diluncurkannya aplikasi terbaru myXL pihaknya terus berbenah. Mempermudah pelanggan mengakses aplikasi, fitur, juga layanan myXL. ”Juga lebih efisien dalam hal operasional dan biaya,” ungkapnya.



COO dan Co-Founder Xendit Tessa Wijaya mengatakan, proses integrasi antara Xendit dan XL Axiata yang dimulai sejak Januari 2021 telah selesai dan channel-channel E-wallet seperti OVO, Dana, dan ShopeePay juga telah tersedia melalui layanan touchpoint XL Axiata.
(dan)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2003 seconds (0.1#10.140)