OPPO Enco Air Dibanderol Cetiao, Ini Spesifikasi dan Fitur Unggulannya

Minggu, 11 Juli 2021 - 23:05 WIB
loading...
OPPO Enco Air Dibanderol Cetiao, Ini Spesifikasi dan Fitur Unggulannya
OPPO Enco Air menjadi Earphone True Wireless Stereo yang diperkenalkan OPPO di Tahun ini setelah Enco Buds. Foto: dok OPPO Indonesia
JAKARTA - OPPO Enco Air adalah produk terbaru OPPO Indonesia di lini produk IoT. Punya desain menarik, audio berkualitas tinggi, kontrol sentuhan nyaman, dan berbagai fitur yang berfokus pada kenyamanan pengguna.

PR Manager OPPO Indonesia Aryo Meidianto A mengatakan, ada berbagai fitur inovatif yang ditawarkan dari segi desain, kualitas audio, serta sertifikasi High Performance/Low Latency yang diraih dari TÜV Rheinland. Nah, berikut adalah beberapa fitur OPPO Enco Air:

BACA JUGA: Telkomsel Surprise Deal Terakhir Hari Ini, Rp100 Ribu dapat 50 GB

Desain Transparan
Dari sisi desain, OPPO Enco Air menampilkan tekstur matte mewah saat disentuh, serta penutup atas dengan desain transparan. Ada dua varian warna, yaitu Misty White dan Misty Black.



OPPO Enco Air menerapkan teknologi semi in-ear, dioptimalkan agar sesuai telinga manusia. Beratnya cukup ringan, 3,75 gram, pengguna seperti tidak sedang menggunakan sebuah TWS. Ada sertifikat IPX4, sehingga tahan cipratan air.

Bass yang Tebal
OPPO Enco Air Dibanderol Cetiao, Ini Spesifikasi dan Fitur Unggulannya

OPPO Enco Air punya peningkatan suara bass lewat driver titanium komposit 12mm. Dirancang menghadirkan kombinasi seimbang antara nada bass tebal, kuat, serta seimbang di midrange dan treble.

Bertahan 24 Jam
Untuk pengisian daya OPPO Enco Air, bisa mencapai 8 jam pemutaran hanya dengan pengisian daya 10 menit. Serta 24 jam dengan pengisian penuh.

Bluetooth 5.2
Earphone ini dilengkapi chip Bluetooth 5.2 terbaru untuk meningkatkan stabilitas transmisi dan menghilangkan gangguan, sambil meminimalkan latensi. Dengan teknologi pengurang latensi pada Mode Game, OPPO Enco Air menggabungkan solusi perangkat lunak dan perangkat keras.

Google voice asistant
Google voice asistant memberi pengalaman perangkat premium.
halaman ke-1
preload video
Komentar Anda
TEKNO UPDATE