Dukung Rumah Pintar di Indonesia, EZVIZ Luncurkan Berbagai Produk Baru

Kamis, 06 Mei 2021 - 22:04 WIB
loading...
A A A
Fitur mutakhir lainnya semakin melengkapi fungsi perangkat dengan sertifikasi IP67 dan sistem peringatan, yang bisa disesuaikan semakin memudahkan dan cocok di segala kondisi dan kebutuhan untuk melindungi keamanan hunian.

Kemudian DP1C memungkinkan pengguna untuk melihat dan berbicara dengan tamu secara jarak jauh melalui monito, yang terkoneksi secara automatis ke smartphone melalui Aplikasi EZVIZ .

Dilengkapi dengan PIR Motion Detection, Two Way Talk, dan Built-in chime, produk ini akan memberikan ekstra perlindungan yang lebih proaktif.

Sementara DB2C terdiri dari bel pintu dengan tenaga baterai berkapasitas 5200mAh pertama dari EZVIZ. Fungsinya juga sebagai kamera pintar untuk membantu pengguna melihat dan merespons aktivitas di depan pintu dengan tampilan 160 derajat.



Di sisi lain, lonceng dalam ruangan memastikan pengguna mendapatkan pemberitahuan ketika ada kunjungan tamu dengan nada dering yang jelas, serta volume dering kencang hingga 65 dB.

Ada juga EZVIZ UV-C Air Purifier yang memiliki empat tahap dalam sistem penyaringannya untuk membersihkan udara. Sistem ini terdiri dari pre-filter, HEPA filter, activated carbon filter, dan sinar UV-C.

"Sistem-sistem tersebut cukup kuat untuk menyerap, menghilangkan, dan menetralkan zat berbahaya dari udara yang dihirup," kata Howard.

Tak hanya itu, LB1 White & Color Bulb merupakan lampu cerdas yang dapat dioperasikan dengan mudah melalui aplikasi EZVIZ.

Pengguna dapat menyalakan, mematikan, meredupkan, hingga mencerahkan lampu sesuai dengan kebutuhan dengan satu ketukan di smartphone, atau bantuan suara melalui Alexa dan Google Assistant.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 1.0081 seconds (0.1#10.140)