Dipakai untuk Eksplorasi Luar Angkasa, NetworkOptik Diperkenalkan

Rabu, 16 Agustus 2023 - 17:33 WIB
loading...
Dipakai untuk Eksplorasi Luar Angkasa, NetworkOptik Diperkenalkan
Fitur penting dari platform ini adalah kemampuannya untuk mengintegrasikan banyak kamera video yang berasal dari berbagai merek (multibrand) menjadi satu platform yang terpusat. FOTO/ IST
A A A
JAKARTA - PT Integra Mitra Solusi ( IMS ), distributor keamanan di Indonesia, mengumumkan peluncuran tiga merek baru yang akan mengubah dunia teknologi.

BACA JUGA -Aksi Pencurian Sepeda Motor Terekam CCTV

Acara peluncuran yang diadakan di Kantor IMS ini dihadiri oleh para pemimpin dan perwakilan dari masing-masing merek. Hal ini sekaligus mencerminkan tekad IMS untuk terus berinovasi dan menunjukkan kesiapannya untuk menghadapi tantangan dan peluang di dunia keamanan.

Davis Hartanto selaku Manager Comercial menjelaskan bahwa peluncuran brand baru IMS telah menunjukkan komitmen perusahaan dalam menghadirkan solusi teknologi yang relevan dan bermanfaat bagi masyarakat dan bisnis di Indonesia.

"Kami mengapresiasi ketiga mitra kami antara lain NetworkOptix, Kecilin, dan ZKTeco yang telah mempercayakan IMS memasarkan dan mengenalkan produknya untuk menjangkau pasar di Indonesia. Melalui acara yang penuh inspirasi ini, IMS tidak hanya merayakan peluncuran produk baru, tetapi juga menjadikannya sebagai langkah awal dalam ekspansi kami" kata Davis di sela-sela peluncuran Rabu (16/8/2023).

Menurut Davis, kehadiran NetworkOptik, Kecilin, dan ZKTeco telah memberikan pondasi yang kuat untuk memperkuat posisi IMS agar mampu menjadi pemimpin dalam pasar industri teknologi di Indonesia.

Dalam acara peluncuran tersebut, IMS hadirkan perwakilan dari setiap brand yang menjadi elemen penting dari momen ini antara lain Rizky selaku Channel Manager ZKTeco Indonesia, Hartono Tan selaku Network Optik dan Dandy Tranata selaku SR Vice President Kecilin.

Menurut Rizky selaku Channel Manager ZKTeco Indonesia, mengatakan perusahaannya terkenal secara internasional sebagai perusahaan teknologi pengenalan biometrik yang menyediakan produk dan solusi manajemen pintu masuk cerdas, hingga otentikasi identitas cerdas.

"Teknologi biometrik kami memungkinkan identifikasi personal yang akurat dan aman, memberikan tingkat keamanan yang lebih tinggi dari berbagai situasi kehidupan sehari-hari,” Ungkapnya.

Sementara itu, Hartono Tan selaku perwakilan NetworkOptik menghadirkan solusi video cerdas dengan platform dan ekosistem video full-stack sebuah platform video yang memiliki kemampuan yang luar biasa dalam mengelola video, mengintegrasikan berbagai sumber video, dan berinteraksi dengan berbagai aspek video.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1693 seconds (0.1#10.140)