Dukung Rumah Pintar di Indonesia, EZVIZ Luncurkan Berbagai Produk Baru

Kamis, 06 Mei 2021 - 22:04 WIB
loading...
Dukung Rumah Pintar di Indonesia, EZVIZ Luncurkan Berbagai Produk Baru
Howard Yoeng, Country Manager EZVIZ Indonesia, saat peluncuran secara virtual, Kamis (6/5/2021). Foto/Screenshot
A A A
JAKARTA - Seiring dengan meningkatnya kebutuhan keamanan pada rumah pintar di Indonesia, EZVIZ meluncurkan produk-produk terbarunya dari berbagai lini, untuk memberikan keamanan bagi pengguna dengan C6N, C1C-B, C3W, dan C8C.

"Ada juga DP1C, DB2C, LB1, L2, T30, dan Air Purifier, yang semakin melengkapi pengalaman smart home terbaik,” ujar Howard Yoeng, Country Manager EZVIZ Indonesia, saat peluncuran secara virtual, Kamis (6/5/2021).



Menjadi produk smart camera terbaru dengan desain yang mungil dan ringkas, EZVIZ C1C-B dapat menjaga keamanan di dalam hunian sekaligus merekam momen berharga dalam hunian berkat kualitas video 1080p dan Two-Way-Talk yang tersemat.

Kemudian C6N disebut sebagai Smart Wi-Fi Pan & Tilt Camera, karena perangkat ini menjamin keamanan dalam hunian berkat pengawasan 360 derajat dan smart tracking.

"Fungsi Smart IR yang canggih mampu memberikan pencahayaan inframerah sehingga membantu tayangan lebih detail dalam kondisi minim cahaya," imbuhnya.

C8C merupakan perangkat smart camera Pan & Tilt outdoor perdana dari EZVIZ , yang menghadirkan terobosan dengan menggabungkan desain dan fungsi lengkap yang jarang terdapat pada perangkat smart camera lain pada umumnya.

Kamera ini menjanjikan perlindungan luar ruangan yang handal dan menyeluruh berkat implementasi artificial intelligence (kecerdasan buatan) dalam membedakan objek manusia dengan benda lainnya.



Lalu C3W Pro Kamera Outdoor adalah kamera yang kaya fitur, berkat kapabilitas penglihatan malam penuh warna (color night vision) dan implementasi AI-Person Detection dalam membedakan objek manusia dengan benda lainnya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3029 seconds (0.1#10.140)