ROG Zephyrus Duo 15 SE, Laptop Gaming Dua Layar Paling Bertenaga

Rabu, 28 April 2021 - 14:22 WIB
loading...
A A A
Saat notebook dibuka dan digunakan, ROG ScreenPad Plus terangkat dengan sudut 13 derajat untuk kenyamanan mata pengguna serta saat akan menyentuh dan bekerja di layar kedua. Sudut pengangkatan ini juga sangat fleksibel karena engsel dan body belakangnya juga dapat menopang posisi layar.

Hadir dalam ukuran 14,1 inci, layar tersebut merupakan display tambahan yang paling besar yang ada di laptop gaming. Panel IPS tersebut melebar di seluruh permukaan body laptop, sehingga menyediakan ruang yang cukup luas untuk penggunanya berkreasi.

Gamer juga bisa menikmati pengalaman yang lebih mulus saat bermain game di layar utama. Di saat yang sama bisa sambil tetap chatting ataupun melakukan broadcasting lewat kontrol yang dilakukan di layar kedua di bawahnya.

Selain itu, content creator juga bisa bekerja di layar utama tanpa gangguan. Toolbar, timeline, dan material referensi bisa ditempatkan di layar kedua. Pekerjaan multitasking lainnya juga akan mendapatkan manfaat lebih dari hadirnya layar ekstra. Dan yang menarik, layar sentuhnya juga mendukung ASUS Pen stylus sehingga memungkinkan pengguna membuat sketsa gambar atau tulisan tangan.

ROG bekerja sama dengan pengembang game dan seniman untuk menghadirkan pengalaman baru ke ROG ScreenPad Plus. Dying Light 2, salah satu judul game yang ditunggu-tunggu dari Techland dapat memindahkan co-op chats ke layar sekunder agar mudah dilihat dan menambahkan kontrol layar sentuh untuk peralihan cepat antara item inventaris dan misi.

Berbagi platform layar kedua dengan laptop ASUS ZenBook Pro Duo menawarkan kompatibilitas dengan Control Panel ProArt yang ada di perangkat tersebut. Layar ROG Zephyrus Duo juga bisa menunjukkan bagaimana para seniman bisa menggabungkan musik dan visual yang terinspirasi dari game.

ROG ScreenPad Plus juga bekerja dengan banyak alat dan aplikasi yang secara intuitif meningkatkan pekerjaan dan permainan sehari-hari. Task Group mengambil cuplikan dari tata letak aplikasi pilihan pengguna di kedua layar dan memuat setting yang sudah dioptimalkan untuk berbagai skenario.

Utilitas sistem ROG Armory Crate dapat dioptimasi untuk layar kedua dan menampilkan pemantau sumber daya yang berguna yang melacak statistik penting seperti frekuensi CPU dan GPU. XSplit Gamecaster dioptimalkan untuk layar kedua, membuatnya mudah untuk mengelola siaran dan game secara bersamaan.

Overwolf menawarkan keunggulan multi-tampilan dengan penyempurnaan seperti statistik real-time, rekomendasi build, dan lainnya untuk game-game populer. Dan FL Studio, perangkat pengolah audio digital bisa memindahkan mixernya ke ScreenPad Plus, yang juga memberi produser musik lebih banyak ruang di tampilan utama untuk alat aplikasi lainnya.

Zephyrus Duo 15 SE membawa layar utamanya ke era resolusi 4K Ultra HD baru juga dengan panel resolusi Full HD yang memiliki refresh rate di 300Hz. Layar juga memiliki waktu respons gray-to-gray berkelas esports yakni 3ms.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2328 seconds (0.1#10.140)