Lintasarta Dampingi Pelanggan Hadapi Tantangan di Masa COVID dengan Solusi ICT Andal

Senin, 19 April 2021 - 16:30 WIB
loading...
A A A
“Solusi Lintasarta Smart Campus meliputi Mobile Application, Enterprise Resource Planning atau ERP, e-Learning, dan Sistem Informasi Akademis atau SIAKAD. Solusi ini diadopsi sejumlah lembaga pendidikan dan banyak yang berminat menggunakannya,” jelas Ginandjar.

Selain solusi industri, ujar dia, Lintasarta juga mempersiapkan solusi infrastruktur yang beberapa dari solusi ini sudah membantu pelanggan Lintasarta dari berbagai jenis industri selama lebih dari tiga dekade. Solusi infrastruktur ini adalah Cloud, Managed Security, IT Outsourcing atau Lintasarta Enterprise on Advance Professional Services (LEAPS), Internet Dedicated, Metro Ethernet dan Leased Line.

Unit bisnis milik Lintasarta, Owlexa juga memperkenalkan kembali solusi Administration Service Only (ASO) yang diberi nama Owlexa Corporate Health Administration. Solusi ini diperuntukan bagi perusahaan yang ingin memiliki metode penjaminan nontunai dan dapat disesuaikan dengan kebijakan perusahaan.

Dia mengklaim, solusi ini telah bekerja sama dengan lebih dari 3.500 rumah sakit dan penyedia jasa kesehatan di Indonesia. Sehingga Owlexa Corporate Health Administration dapat dijadikan sebagai alternatif manajemen kesehatan karyawan oleh perusahaan.

“Kami sedang mempersiapkan kejutan untuk para pelanggan dan pelaku bisnis di Indonesia yang siap dirilis setelah lebaran nanti. Tentunya gebrakan baru ini diharapkan dapat menjadikan dunia perteknologian di Indonesia semakin maju dan siap berkompetisi dengan pemain asing, khususnya kami mengedepankan solusi-solusi dari anak bangsa,” kata Ginandjar.



Lintasarta Dampingi Pelanggan Hadapi Tantangan di Masa COVID dengan Solusi ICT Andal


Lintasarta akan terus berinovasi dan berkomitmen penuh untuk turut memajukan perkembangan industri IT di Indonesia. Terlebih pada masa-masa sulit ekonomi RI akibat pandemik, Lintasarta siap membantu seluruh industri dan mendukung pemerintah dalam memulihkan perekonomian di Indonesia.

Tahun ini, anak usaha PT Indosat Ooredoo ini menargetkan membangun jaringan fiber optik di 300-an kota. Sebelumnya, jaringan fiber optiknya sudah menjangkau lebih dari 200 kota di Tanah Air.

Sejak 1988, Lintasarta diketahui merupakan penyedia komunikasi data, internet, dan IT services untuk berbagai sektor industri. Saat ini perusahaan telah melayani lebih dari 2.400 pelanggan korporasi dengan lebih dari 35.000 jaringan yang meliputi layanan komunikasi data fiber optik, jaringan satelit, managed security & collaboration, data center dan DRC, cloud computing, Managed Services, e-Health dan solusi total komunikasi data dengan jaminan ketersediaan koneksi jaringan (SLA) sebesar 99%, 99,9% dan 99,99% sesuai kebutuhan para pelanggannya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4079 seconds (0.1#10.140)