Dorong Transformasi Digital, Ahli dan influencer Hadir di Pameran E-commerce

Rabu, 21 Agustus 2024 - 11:41 WIB
loading...
Dorong Transformasi...
Transformasi Digital. FOTO/ CNET
A A A
JAKARTA - Transformasi digital dan peningkatan pengetahuan di bidang e-commerce merupakan langkah penting bagi perusahaan yang ingin tetap relevan dan kompetitif di era digital saat ini.



Dengan cepatnya globalisasi dan perkembangan pesat e-commerce membawa peluang baru yang belum pernah terjadi sebelumnya di Indonesia.

2024 Yuguo Indonesia E-Commerce Exhibition & 2024 Indonesia SME Conference and E-Commerce Product Expo akan diselenggarakan pada 30 Agustus - 1 September 2024 di ICE BSD Hall 3A.

Acara ini YUGUO ini bertujuan untuk menyediakan platform profesional bagi pemilik usaha dan pelaku e-commerce di Indonesia untuk berkolaborasi, belajar, dan berkembang, serta menghadirkan lebih banyak produk berkualitas dari supplier tangan pertama untuk menciptakan peluang bisnis baru untuk UMKM di Indonesia.

Pameran ini mempunyai tema “Pameran Pilihan Produk yang Membawa Peluang Baru,” yang bertujuan untuk memberdayakan UMKM di Indonesia, serta membantu mereka mencari peluang baru dalam transformasi era digitalisasi dan pengembangan internasional.

Para ahli industri e-commerce dan influencer terkenal yang diundang khusus ke pameran ini akan membagikan pengalaman dan wawasan pasar mereka yang luas secara langsung dan menyeluruh untuk membantu pelaku-pelaku bisnis untuk lebih memahami dinamika industri e-commerce.

Pameran ini bukan hanya kesempatan untuk memamerkan produk, tetapi juga akan berdampak mendalam pada industri e-commerce Indonesia.

Dengan fokus pada kebutuhan inti UMKM Indonesia, pameran ini bertujuan untuk mendorong perusahaan dalam transformasi digital dan peningkatan pengetahuan di bidang e-commerce.

Selain itu, pameran ini akan membangun platform penghubung yang efisien untuk memperbesar koneksi antara perusahaan dengan service providers, channel-channel, dan pabrik-pabrik.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1514 seconds (0.1#10.140)