EZVIZ C8C, Kamera Pengawas Tangguh yang Bekerja Siang dan Malam

Sabtu, 27 Februari 2021 - 15:34 WIB
loading...
EZVIZ C8C, Kamera Pengawas Tangguh yang Bekerja Siang dan Malam
Tak hanya mode malam harinya yang pintar, kamera EZVIZ C8C juga dapat bergerak ke segala arah.
JAKARTA - EZVIZ kembali hadir dengan gebrakan baru di industri smart home dunia. Kali ini, brand asal China ini menghadirkan EZVIZ C8C . Perangkat ini membawa beragam fitur dan manfaat yang melebihi seri EZVIZ sebelumnya.
EZVIZ C8C, Kamera Pengawas Tangguh yang Bekerja Siang dan Malam

EZVIZ C8C terlihat berbeda dari seri-seri EZVIZ sebelumnya, dari segi desain maupun fitur. Penasaran apa saja perbedaannya? Mari simak pengalaman kami saat menjajal EZVIZ C8C. Baca juga: Perlu Tahu, Begini Perbedaan Smart Cam Dibanding CCTV Analog

Kamera
Kamera EZVIZ C8C memiliki sensor 2 MP namun mampu merekam video hingga resolusi 1080p atau FHD. Dalam pengujian kami, kamera EZVIZ C8C dapat merekam dengan kualitas cukup baik saat kondisi terang.
EZVIZ C8C, Kamera Pengawas Tangguh yang Bekerja Siang dan Malam

Bagaimana dengan kemampuan merekam malam harinya? Bisa dibilang EZVIZ C8C memiliki fitur pintar agar mode perekaman di malam hari terasa lebih baik. Tiga mode itu adalah berwarna, hitam putih, dan mode pintar. Khusus mode pintar, kamera EZVIZ C8C secara cerdas akan beralih dari pemantauan hitam putih ke berwarna jika dirasa ada gerakan mencurigakan.

Tak hanya mode malam harinya yang pintar, kamera EZVIZ C8C juga dapat bergerak ke segala arah. Kamera EZVIZ C8C memiliki rotasi horizontal 352° dan rotasi vertikal 95°, C8C memudahkan Anda dalam memantau semua yang ada di sekitar.

Lebih lanjut, sistem pendeteksi gerakan di EZVIZ C8C sudah dikembangkan secara lebih canggih. Dengan bantuan teknologi AI, segala gerakan mencurigakan di pekarangan rumah akan langsung tersampaikan ke aplikasi pengguna.

Fitur Pendukung
Bagaimana dengan kemampuan komunikasinya? EZVIZ C8C memiliki mikrofon yang mampu meredam suara bising dan menangkap audio jernih. Sayangnya, perangkat ini belum memiliki komunikasi dua arah.
EZVIZ C8C, Kamera Pengawas Tangguh yang Bekerja Siang dan Malam

Ada juga active defense yang membuat EZVIZ C8C secara otomatis menyalakan lampu sorot jika ada gerakan mencurigakan. Tentu saja fitur ini bermanfaat untuk menambah lapisan keamanan di pekarangan rumah.



Belum lagi, EZVIZ C8C sudah mendukung teknologi kompresi H.265 yang tidak memakan banyak bandwith dan storage. Teknologi kompresi H.265 membuat bandwidth lebih hemat hingga 1 MB makan datanya. Alhasil, hasil rekaman akan berjalan lebih mulus tanpa lag.

Kesimpulan
EZVIZ C8C membawa segala fitur unggulan yang bisa bermanfaat untuk menjaga keluarga di tengah pandemik. Tiga mode malam yang ciamik dan sistem active defense, akan memberikan rasa aman bagu penghuni rumah secara maksimal.
EZVIZ C8C, Kamera Pengawas Tangguh yang Bekerja Siang dan Malam

Belum lagi, proses pemasangan EZVIZ C8C yang terbilang mudah. Sebab pengguna hanya perlu menyambungkan smartphone ke perangkat EZVIZ.

Selanjutnya, Anda tinggal menikmati keandalan EZVIZ C8C. Baca juga: Rizal Ramli Sentil Sri Mulyani: Pajakin Printilan, Kurangi Pajak yang Besar dan Asing
(iqb)
preload video
Komentar Anda
TEKNO UPDATE