Jangkau Asia Pasifik, Toshiba Berkomitmen Inisiatif Pabrik Hijau

Selasa, 27 Agustus 2024 - 18:05 WIB
loading...
Jangkau Asia Pasifik,...
Acara dealer Toshiba dan konferensi pers yang diadakan di Hanoi, Vietnam, pada 27 Agustus 2024. FOTO/ DOK SINDOnews
A A A
HANOI - Toshiba Lifestyle, atau yang lebih dikenal di Indonesia dengan Toshiba Home Appliances, mengumumkan rencana strategisnya untuk merambah populasi kelas menengah yang tengah berkembang di Asia Pasifik (APAC).



Pada acara tersebut, Aktor dan penyanyi Jepang, Takashi Sorimachi, turut diperkenalkan sebagai Brand Ambassador regional Toshiba Lifestyle.

""Kedepannya, kami akan meningkatkan investasi di bidang penelitian, layanan ritel, pemasaran digital, dan keterlibatan konsumen di Asia Pasifik,” ujar Zeal Jiang, Presiden Toshiba Lifestyle wilayah APAC dalam konferensi pers Beyond Details, Innovate Tomorrow yang diadakan di Hanoi, Vietnam, pada (27/8/2024).


Sebagai bagian dari strategi pertumbuhan di Asia Pasifik dan tetap setia pada akar inovasinya, Toshiba Lifestyle memperkenalkan Master of Flow, sebuah konsep teknologi air yang inovatif dan Japandi, lini produk baru yang didedikasikan untuk inovasi desain.

Dengan teknologi yang canggih, konsep ini membantu konsumen mencapai gaya hidup sehat, mempermudah pekerjaan rumah tangga, serta memastikan keawetan peralatan rumah tangga yang berhubungan dengan air.

Japandi adalah perpaduan antara estetika Jepang Fuji White dan gaya Skandinavia, yang mencerminkan filosofi "Beyond Details, Innovate Tomorrow.

Gaya Japandi juga mampu menyesuaikan dengan perubahan gaya hidup melalui desain yang berpusat pada manusia, menjadikannya contoh bagaimana prinsip desain yang abadi dapat disesuaikan untuk menghadapi tantangan masa depan.

Penunjukan Sorimachi sebagai brand ambassador adalah bagian dari strategi pemasaran Toshiba Lifestyle di wilayah Asia Pasifik.

Dengan mengaitkan Sorimachi dengan Toshiba Lifestyle, merek ini berharap dapat memperkuat pengenalan merek dan menjalin hubungan lebih dalam dengan konsumen, sambil meningkatkan kehadiran di kawasan ini.

Toshiba Lifestyle berkomitmen untuk menjadi merek peralatan rumah tangga Jepang nomor satu di kawasan ini, sambil tetap memperhatikan pertumbuhan yang berkelanjutan dalam aspek lingkungan, sosial, dan tata kelola.

Melalui Inisiatif Pabrik Hijau, Toshiba Lifestyle hanya menggunakan produk hemat energi dengan efisiensi tinggi, dengan 28 pabriknya yang telah disertifikasi sebagai Pabrik Hijau Nasional.
(wbs)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1801 seconds (0.1#10.140)