GrabExpress Tumbuh Selama Pandemi, Sekarang Justru Tambah Layanan

Minggu, 07 Februari 2021 - 17:05 WIB
loading...
A A A
4. Pesan Lagi
Fitur ini memudahkan pengguna yang sering melakukan pengiriman ke alamat sama, dengan memungkinkan pengguna menyimpan alamat penerima di aplikasi GrabExpress. ”Cocok untuk konsumen yang sering pesan di satu toko, sehingga tak perlu mengulang,” bebernya.

5. Cek Harga Termurah
Pengguna dapat dengan mudah mencari harga termurah dari rute tercepat untuk kirim lebih dari satu alamat. ”Rute terpendek adalah termurah. Dengan satu sentuhan tombol, pengguna bisa memilih rute tercepat untuk destinasi selanjutnya,” ujar Tyas.

Menurut Tyas, fitur-fitur ini dibuat untuk melengkapi fitur yang sebelumnya sudah digunakan. Yakni Sameday dan Instant untuk paket sampai dalam 2 jam, GrabExpress Car untuk kirim paket dengan ukuran besar, Kirim hingga 10 alamat sekaligus, Bukti foto paket diambil dan diterima, serta Lacak paket secara real time dan share perjalanan paket ke teman.



”Kami ingin memberikan pelayanan VIP (Very Important Paket),” ujar Tyas. Selain mengembangkan fitur-fitur tersebut, ia menyebut bahwa pihaknya tengah membangun komunitas bernama Klub Juragan GrabExpress.

Komunitas ini adalah sarana bagi para UMKM digital atau social sellers untuk mendapat beragam keuntungan termasuk sarana belajar, bantuan pemasaran, dan ragam promo dan diskon. Dari awal dibangun pada September 2020 hingga saat ini, Klub Juragan GrabExpress telah menaungi lebih dari 8.000 social sellers.
(dan)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1784 seconds (0.1#10.140)