Ini Cara Dian Sastro Gunakan Galaxy S21 Ultra untuk Abadikan Kegiatan Bersepeda

Sabtu, 23 Januari 2021 - 08:01 WIB
loading...
Ini Cara Dian Sastro Gunakan Galaxy S21 Ultra untuk Abadikan Kegiatan Bersepeda
Fitur terbaru Directors View yang ada di Galaxy S21 Ultra 5G memberi pilihan lebih luas untuk berkreasi. Foto: dok Samsung.
A A A
JAKARTA - Olahraga bersepeda yang bisa dilakukan pribadi atau berkelompok menjadi pilihan Dian Sastrowardoyo dan sang suami, Maulana Indraguna, untuk menjalani aktivitas bersama.

Para penggemar aktivitas ini tentu sudah tahu bahwa waktu yang paling nyaman untuk bersepeda adalah saat subuh menjelang pagi. Kondisi yang kurang ideal untuk bisa mengabadikan momen dengan cahaya minimal, terutama bila menggunakan smartphone.



Nah, menggunakan Galaxy S21 Ultra 5G, Dian Sastrowardoyo dan para couple riders di komunitas sepeda Velosunday yang melakukan epic couple riding seputar Kota Jakarta membuktikannya.

Baca Juga: Tragis, Gadis 10 Tahun Tewas Saat Lakukan 'Blackout Challenge' TikTok

Caranya, memakai fitur Pro Grade Camera di bawah kondisi yang minim cahaya. ”Kualitas kamera smartphone terlihat saat kita memotret dengan kondisi low light. Dengan fitur Enhanced Bright Night, ambil konten saat subuh pun hasilnya tetap epik tanpa perlu di touch up,” ujarnya.

Kamera Pro Grade
Ini Cara Dian Sastro Gunakan Galaxy S21 Ultra untuk Abadikan Kegiatan Bersepeda

Berbekal satu perangkat Galaxy S21 Ultra 5G, Dian memulai persiapan dan perjalanan Epic Couple Riding saat subuh dengan kondisi langit masih cukup gelap.
Fitur Pro Grade Camera pada seri Galaxy S21 Ultra 5G terdiri dari 108MP Wide Camera, 12MP Ultra-Wide Camera dan Dual Tele-Lens 10MP.

Kamera 108MP juga dilengkapi sensor terbaru dengan 12-bit Raw Photo yang menghasilkan 64x warna yang lebih kaya dan 3x dynamic range dibanding seri sebelumnya.
Didukung Nona-Binning 12MP, teknologi yang menggabungkan sembilan piksel dalam satu piksel dengan penyerapan cahaya dua kali lipat, membuat momen sunday ride di kondisi minim cahaya dapat didokumentasikan secara jernih menggunakan fitur Enhanced Bright Night.

“Fitur kamera Galaxy S21 Ultra jauh meningkat dari segi spesifikasi hardware maupun teknologi AI (Artificial Intelligence),” beber Selvia Gofar, Head of IT & Mobile Product Marketing Samsung Electronics Indonesia.

Ini Cara Dian Sastro Gunakan Galaxy S21 Ultra untuk Abadikan Kegiatan Bersepeda

Fitur Directors View, sebut Selvia, membuat hasil seperti sebuah film. ”Pengguna lebih mudah menentukan angle yang diinginkan. Bahkan dapat berubah saat pengambilan video,” ujarnya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.8096 seconds (0.1#10.140)