YouTube Rewind Indonesia 2020, Rangkum Trending dalam Balutan Visual yang Apik

Selasa, 29 Desember 2020 - 22:02 WIB
loading...
YouTube Rewind Indonesia 2020, Rangkum Trending dalam Balutan Visual yang Apik
Ilustrasi Youtube. FOTO/ Ist
A A A
JAKARTA - Setelah absen tahun lalu, video tahunan YouTube Rewind Indonesia akhirnya kembali lagi. ( Baca juga:Varian Virus Corona Diduga Sudah Masuk ke Indonesia )

Para YouTuber Indonesia berkolaborasi membuat video Rewind Indonesia 2020 untuk mengulas apa saja yang terjadi di 2020, serta memompa semangat serta energi positif. ( Baca juga:Kabar Gembira! Gaji PNS Tahun Depan Paling Minim Naik Rp10 Juta )

Video ini tayang dari akun Indonesian Youtubers bertajuk Rewind Indonesia 2020 dengan tagar #RI2020. Video berdurasi 14.21 ini disutradarai Chandra Liow dan Aulion.

Penggagasnya adalah Andovi da Lopez, Jovial da Lopez, Chandra Liow, Aulion dan Nessie Judge. Di dalam deskripsinya ditegaskan bahwa Rewind ini tidak terkait dengan YouTube atau Google.

YouTube Rewind Indonesia 2020 ini tak hanya merangkum segala hal yang trending, tetapi juga penuh makna serta menampilkan para YouTuber muda maupun pemain lama YouTube Indonesia.

Rewind Indonesia mendapat sambutan positif dari para warganet. Hingga berita ini ditulis, video sudah ditonton 5,2 juta kali dan kemungkinan akan semakin bertambah.

Video diawali dengan seorang gadis berambut panjang dengan baju putih. Dalam sebuah ruangan, dia menyusuri lorong yang memajang deretan video selama tahun 2020.

Namun saat ia memuka pintu, ia kembali ada di ruangan yang sama dengan deretan video yang terpajang di tembok. Hingga akhirnya ia bertemu dengan Chandra, Nessie, Atta Halilintar, dan Edho Zell. Para YouTuber itu lalu mengajaknya memasuki ruangan yang berbeda, penuh dengan para kreator konten.

Kemudian dilanjukan dengan berbagai macam video yang sarat akan makna dengan menggabungkan visual dan suara yang sangat apik.

Video ini mendapat ribuan tanggapan positif dalam kolom komentarnya maupun di media sosial lain seperti Twitter.

"Keren parahh..!! Maju terus content creator Indonesia..!!!," ujar akun Yan Zyan dalam kolom komentar.

"This is actually the best rewind i've see in my whole life! this vid is sickk man" ujar warganet lain.

Bagaimana? Anda sudah menonton video ini?
(wbs)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.5568 seconds (0.1#10.140)