Kasus Video iBox Selesai, Erajaya: Kami Terbuka Terhadap Kritik dan Saran

Minggu, 27 Desember 2020 - 21:13 WIB
loading...
Kasus Video iBox Selesai, Erajaya: Kami Terbuka Terhadap Kritik dan Saran
Suasana gerai iBox di kawasan Serpong. Erajaya menyebut permasalahan video iBox di TikTok sudah diselesaikan secara kekeluargaan.
A A A
JAKARTA - Erajaya Group menyatakan bahwa kasus “ Video Pengalaman Berbelanja ” di salah satu gerai iBox, yang awalnya muncul di jejaring social TikTok melalui akun @julio.ioio, telah selesai.

“Kedua belah pihak telah bertemu dan sepakat bahwa permasalahan yang ada telah diselesaikan dengan baik dan secara kekeluargaan,” tulis keterangan resmi Erajaya.


Lewat keterangan tersebut mereka juga menyampaikan bahwa Erajaya Group selalu menghargai dan menyambut baik masukan pelanggan yang konstruktif dan faktual untuk memperbaiki dan meningkatkan pelayanan di seluruh jaringan ritel mereka.

Kasus Video iBox Selesai, Erajaya: Kami Terbuka Terhadap Kritik dan Saran

”Kami mengundang seluruh pelanggan jaringan ritel kami untuk menyampaikan kritik dan sarannya melalui channel resmi kami di Customer Care Erajaya Group di 1500372 pada hari kerja Senin-Jumat pada pukul 09.00 - 17.00 WIB dan hari Sabtu pada pukul 9.30 – 15.00, atau melalui email customercare@erajaya.com,” tulis mereka,

BACA JUGA: Urban Republic Buka Pre-Order PlayStation 5, Begini Cara Belinya

iBox sendiri merupakan corporate brand dari PT Data Citra Mandiri, salah satu anak usaha PT Erajaya Swasembada, yang merupakan Apple reseller terbesar di Indonesia yang mengelola outlet Apple Premium Reseller (APR) dan Apple Authorised Reseller (AAR).

Selain sebagai Apple Premium Reseller, iBox juga memiliki layanan Apple Authorised Service Provider (AASP) untuk melengkapi jajaran layanan purna jual produk Apple. Saat ini iBox memiliki 63 retail outlet yang tersebar di 19 kota di Indonesia.
(dan)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.9465 seconds (0.1#10.140)