Rekomendasi Ponsel dan Produk AIoT Xiaomi di Hari Ibu dan Tahun Baru

Jum'at, 18 Desember 2020 - 23:35 WIB
loading...
Rekomendasi Ponsel dan Produk AIoT Xiaomi di Hari Ibu dan Tahun Baru
Xiaomi memberikan berbagai pilihan produk smartphone, TV, hair dryer, hingga AIoT lainnya di akhir tahun.
JAKARTA - Xiaomi memberi rekomendasi bagi Mi Fans yang ingin memberikan hadiah atau kado untuk merayakan hari Ibu pada 22 Desember ataupun tahun baru. Apa saja? BACA JUGA: Begini Tips Agar Milenial Nyaman Berinvestasi lewat Digital

Hari Ibu yang jatuh pada tanggal 22 Desember bisa menjadi kesempatan berharga untuk menyiapkan kejutan.

Untuk itu, Xiaomi memberikan banyak sekali produk pilihan. Terutama, untuk merayakan para ibu.

Misalnya saja Mi Ionic Hairdryer agar memudahkan para ibu merawat rambut supaya tetap berkilau dan sehat.

Kemudian, ada Mi Air Purifier 3C untuk memasok udara segar di dalam rumah. Atau malah Redmi Note 9 yang berjulukan “Jawaranyanya 48MP Quad Camera” untuk mendampingi aktivitas sehari-hari.



Sementara itu, bagi mereka yang ingin merayakan tahun baru dengan gadget baru serta resolusi baru. Opsinya juga banyak. Misalya Mi Watch sebagai pendamping aktivitas olahraga dengan fitur pemantau kebugaran profesional serta sejumlah informasi penting demi merealisasikan resolusi “new year new you”.

Sebagai pelengkap aktivitas harian, Mi 10T juga hadir sebagai entertainment flagship memiliki performa, tampilan layar memanjakan mata, serta desain yang cantik.

Xiaomi juga memiliki beberapa produk AIoT seperti Mi True Wireless Earphones 2 Basic yang memiliki daya tahan total 20 jam serta sepasang mikrofon dengan sensitivitas tinggi yang menjamin rapat virtual berjalan dengan lancar.

Lalu, ada juga Mi Wi-Fi Range Extender Pro yang memperluas jangkauan Wi-Fi di rumah, dan Mi Air Purifier 3C yang akan memasok udara segar selama beraktivitas seharian di rumah. Begitupun Redmi Note 9 Pro yang berjulu “Jawaranya 64MP Quad Camera”.

Sementara itu, mereka yang menggunakan mobil untuk berangkat kerja, ada Mi 37W Dual-port Car Charger untuk mengisi daya smartphone dengan cepat untuk dua perangkat sekaligus.
halaman ke-1
preload video
Komentar Anda
TEKNO UPDATE