Rekomendasi Ponsel dan Produk AIoT Xiaomi di Hari Ibu dan Tahun Baru

Jum'at, 18 Desember 2020 - 23:35 WIB
loading...
Rekomendasi Ponsel dan Produk AIoT Xiaomi di Hari Ibu dan Tahun Baru
Xiaomi memberikan berbagai pilihan produk smartphone, TV, hair dryer, hingga AIoT lainnya di akhir tahun.
A A A
JAKARTA - Xiaomi memberi rekomendasi bagi Mi Fans yang ingin memberikan hadiah atau kado untuk merayakan hari Ibu pada 22 Desember ataupun tahun baru. Apa saja? Baca Juga: Xiaomi
Misalnya saja Mi Ionic Hairdryer agar memudahkan para ibu merawat rambut supaya tetap berkilau dan sehat.

Kemudian, ada Mi Air Purifier 3C untuk memasok udara segar di dalam rumah. Atau malah Redmi Note 9 yang berjulukan “Jawaranyanya 48MP Quad Camera” untuk mendampingi aktivitas sehari-hari.

Sementara itu, bagi mereka yang ingin merayakan tahun baru dengan gadget baru serta resolusi baru. Opsinya juga banyak. Misalya Mi Watch sebagai pendamping aktivitas olahraga dengan fitur pemantau kebugaran profesional serta sejumlah informasi penting demi merealisasikan resolusi “new year new you”.

Sebagai pelengkap aktivitas harian, Mi 10T juga hadir sebagai entertainment flagship memiliki performa, tampilan layar memanjakan mata, serta desain yang cantik.

Xiaomi juga memiliki beberapa produk AIoT seperti Mi True Wireless Earphones 2 Basic yang memiliki daya tahan total 20 jam serta sepasang mikrofon dengan sensitivitas tinggi yang menjamin rapat virtual berjalan dengan lancar.

Lalu, ada juga Mi Wi-Fi Range Extender Pro yang memperluas jangkauan Wi-Fi di rumah, dan Mi Air Purifier 3C yang akan memasok udara segar selama beraktivitas seharian di rumah. Begitupun Redmi Note 9 Pro yang berjulu “Jawaranya 64MP Quad Camera”.

Sementara itu, mereka yang menggunakan mobil untuk berangkat kerja, ada Mi 37W Dual-port Car Charger untuk mengisi daya smartphone dengan cepat untuk dua perangkat sekaligus.

BACA JUGA: Wow, Hasil Video Kamera 108 MP Xiaomi Mi 10T Pro dengan OIS Stabil Banget!

Juga, Mi USB Cable 1 Meter untuk pengisian daya aman. Untuk kondisi darurat, tidak ada salahnya menyiapkan Mi Portable Electric Air Compressor yang bisa digunakan untuk memompa ban hingga 150 psi secara mudah karena bentuknya yang ringkas serta bisa diisi ulang.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2520 seconds (0.1#10.140)