Urban Republic Buka Pre-Order PlayStation 5, Begini Cara Belinya

Sabtu, 19 Desember 2020 - 08:15 WIB
loading...
Urban Republic Buka Pre-Order PlayStation 5, Begini Cara Belinya
Urban Republic buka program pre-order PlayStation 5 (PS5), konsol game terbaru dari Sony.
A A A
JAKARTA - Anak usaha dari Erajaya Group Urban Republic membuka pemesanan PlayStation 5 (PS5) sejak Jumat (18/12) kemarin. Baca Juga: Sony Interactive Entertainment SingaporePS5 Digital Edition akan dibanderol dengan harga Rp7.299.000.

Sementara PS5 dengan drive disk Ultra HD Blu-ray akan dijual dengan harga Rp8.799.000. Keduanya sudah dapat dipesan melalui program pre-order yang akan berlangsung hingga 21 Januari 2021 secara online.

BACA JUGA:
2020 Saatnya Upgrade TV Lama ke Mi TV 4 Bezel-less, Ini Alasannya


Yakni melalui situs urbanrepublic.id dan secara offline di 4 outlet Urban Republic sebagai berikut: UR Gandaria City Mall, UR Sumarecon Mall Serpong, UR Grand Indonesia dan UR Trans Studio Mall Cibubur.

Direktur Erajaya Group Djohan Sutanto mengatakan, PlayStation 5 adalah salah satu produk gaming yang paling ditunggu oleh para gamers di Indonesia. ”Kami bangga dapat berpartner dengan SIES dan menjadi salah satu jaringan ritel terpilih untuk peluncuran konsol game terbaru ini,” beber Djohan.

Sejalan dengan strategi bisnis Urban Republic, Djohan menambahkan, PS5 akan memberi pilihan lebih luas dan memperkuat ekosistem kategori gaming di jaringan ritel Urban Republic.

Urban Republic Buka Pre-Order PlayStation 5, Begini Cara Belinya


”Pelanggan juga dapat mencoba dan menikmati full experience mencoba konsol PlayStation 5 terbaru ini di outlet- outlet Urban Republic tertentu,” tambahnya.

Pada saat yang sama, Urban Republic juga menghadirkan aksesori-aksesoris yang diluncurkan bersamaan dengan konsol PS5 dan PlayStation 5 Launch Day Games dari SIE Worldwide Studios. Semuanya dapat dipesan langsung di situs resmi Urban Republic. Berikut rinciannya:

Urban Republic Buka Pre-Order PlayStation 5, Begini Cara Belinya

DualSense Wireless Controller (standalone) Rp1.269.000

PULSE 3D Wireless Headset Rp1.699.000
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2736 seconds (0.1#10.140)