2020 Saatnya Upgrade TV Lama ke Mi TV 4 Bezel-less, Ini Alasannya

Jum'at, 11 Desember 2020 - 15:10 WIB
loading...
2020 Saatnya Upgrade TV Lama ke Mi TV 4 Bezel-less, Ini Alasannya
Xiaomi Mi TV 4 Bezel-less memberi opsi smart TV dengan banderol terjangkau, pintar, serta desain tanpa bezel yang cantik.
JAKARTA - Smart TV seperti Mi TV 4 Bezel-less semakin menarik dimiliki karena fungsinya sebagai platform hiburan utama di ruang keluarga lewat banyaknya pilihan layanan streaming seperti Netflix, Disney+ Hotstar, HBO GO, hingga Amazon Prime. Juga hadir dengan desain yang semakin cantik serta harga yang semakin terjangkau. BACA JUGA: Xiaomi Kenalkan Entertainment Flagship Mi 10T dan Mi 10T Pro Mulai Rp6 Jutaan

Tahun ini adalah momen yang pas untuk berganti smart TV . Alasannya banyak. Pertama, pilihan layanan hiburan streaming sudah sangat tersedia. Pengguna bahkan bisa berlangganan beberapa sekaligus. Misalnya menonton serial Startup di Netflix atau Mandalorian di Disney+ Hotstar.

Kedua, harga smart TV sekarang juga semakin terjangkau. Sudah dibawah Rp10 juta. Seperti Mi TV 4 Bezel-less yang baru saja diluncurkan. Bahkan, konsumen mendapat bonus desain bezel-less yang cantik. Dulu, TV tanpa bezel mengusung banderol hingga puluhan juta rupiah.

Ketiga, konsumen banyak menghabiskan waktu dirumah. Di depan TV. Sebab, selama pandemi mereka banyak orang membatasi diri keluar rumah. Nah, menonton streaming serial TV menjadi hiburan yang seru dan menyenangkan. Karena itu, tidak ada salahnya meningkatkan eksperiens menonton TV dengan Smart TV baru yang lebih nyaman.



Nah, berikut adalah fakta tentang Smart TV t erbaru Xiaomi yang dirilis dalam acara "Technology for a Better Life” Selasa (8/12). Smart TV menjadi bagian penting di strategi Smartphone x artificial intelligence of things (AIoT).

Tiga Ukuran
Mi TV 4 Bezel-less punya tiga ukuran. Yakni, 32”, 43” dan 55”. Jika baru pertama membeli Smart TV untuk ditonton di kamar tidur, misalnya, Mi TV 4 Bezel-less 32” bisa jadi pilihan. Jika TV lama Anda adalah 32”, pilih Mi TV 4 Bezel-less 43”. Sebaliknya, jika Anda sudah memakai TV flat 43”, jangan beli Mi TV 4 Bezel-less berukuran sama. Upgrade ke 55” dan bedanya akan sangat terasa. Jangan khawatir, TV 55” tetap nyaman kok di tonton di ruangan yang tidak terlalu besar.

Bezel yang tipis
2020 Saatnya Upgrade TV Lama ke Mi TV 4 Bezel-less, Ini Alasannya

Embel-embel Bezel-less di Mi TV 4 Bezel-less penting. Sebab, letaknya di ruang keluarga membuat peran TV saat ini menjadi bagian dari dekorasi rumah. TV tanpa bezel yang cantik, akan membuat ruang keluarga yang juga ditata rapi terlihat lebih cantik, lebih modern, dan lebih nyaman. Mi TV 4 Bezel-less memiliki perombakan desain, dengan frame aluminium yang memberi kesan kokoh dan elegan.

BACA JUGA: Lima Cara Menggunakan Kamera SJCAM A20 Body Cam

4K dan HDR10+
Apakah resolusi 4K dan HDR10+ perlu? Jawabannya ya dan tidak. Beberapa penyedia layanan streaming sudah menyediakan opsi untuk menonton dalam format 4K. YouTube pun menyediakan video dengan resolusi 4K. Namun, streaming konten 4K membutuhkan koneksi internet stabil dengan kecepatan minimal 30 mbps. Tapi, bagi mereka yang hobi hiburan, fitur 4K HDR10+ di Mi TV 4 Bezel-less 55” tentu sangat penting. Penting untuk mendapat suasana bioskop di rumah. Layar Quantum Dot LED mampu menampilkan warna akurat, menonjol, dan cerah berkat sertifikasi Dolby Vision.
halaman ke-1
preload video
Komentar Anda
TEKNO UPDATE