Xiaomi Kenalkan Entertainment Flagship Mi 10T dan Mi 10T Pro Mulai Rp6 Jutaan

Selasa, 08 Desember 2020 - 21:20 WIB
loading...
Xiaomi Kenalkan Entertainment Flagship Mi 10T dan Mi 10T Pro Mulai Rp6 Jutaan
Xiaomi Mi 10T dan Mi 10T Pro jadi pilihan baru bagi mereka yang menginginkan fitur hiburan dan fotografi. Ponsel itu dibekali layar 144 Hz dan Snapdragon 865.
A A A
JAKARTA - Menutup tahun 2020, Xiaomi mengenalkan dua ponsel baru Mi 10T dan Mi 10T Pro dalam peluncuran bertajuk “Technology for a Be tter Life” . Disebut sebagai entertainment flagship, fitur-fitur kedua ponsel tersebut dioptimalkan untuk mengakses hiburan dan fotografi. Baca Juga: Mi 10T dan Mi 10T Pro
”Mi 10T memiliki layar dengan refresh rate 144Hz demi menghadirkan pengalaman visual yang sempurna bagi pengguna. Bersama keunggulan lainnya seperti performa, kamera, serta fitur unggulan, smartphone ini menggabungkan teknologi terbaik dari seri Mi 10,” kata Country Director Xiaomi Indonesia Alvin Tse.

Modul Kamera “Halo Ring”
Xiaomi Kenalkan Entertainment Flagship Mi 10T dan Mi 10T Pro Mulai Rp6 Jutaan

Berbeda dengan Mi 10 yang memiliki modul kamera sejajar, modul Mi 10T dan Mi 10T Pro mengusung desain “halo ring”. Kamera utamanya menonjol dan besar. Filosofi desainnya menyerupai gerhana.

Di samping, paduan bingkai aluminium melengkung membuat Mi 10T dan Mi 10T Pro lebih nyaman di genggam. Memang layarnya belum AMOLED, sehingga tidak memiliki fingerprint reader di layar seperti Mi 10. Namun, pemindai sidik jari di tombol “power” seperti yang digunakan Poco X3 tetap nyaman dan empuk.

Kamera depannya mungil dan tersembunyi di sudut kiri layar. Layarnya juga sudah dilengkapi Corning Gorilla Glass 5. Termasuk juga di cover belakang dan modul kamera belakang. Pengguna juga sudah mendapat pelindung layar serta casing ponsel anti bakteri gratis dalam pembelian.

BACA JUGA: Ini Perbedaan YouTube Ruby Play Button Versi Blackpink, PewDiePie, dan T-Series

Audio
Aspek audio punya peranan penting di sektor hiburan. Maka, Mi 10T dan Mi 10T dilengkapi fitur dual speakers serta sertifikasi Hi-Res Audio. ”Speaker gandanya ini kencang sekali. Sehingga nyaman untuk digunakan bermain audio,” ungkap Alvin.

Mengetik
Xiaomi Kenalkan Entertainment Flagship Mi 10T dan Mi 10T Pro Mulai Rp6 Jutaan

Saat mengetik, teknologi X-Axis Linear Motor memberi haptic feedback yang meningkatkan kenyamanan.

Performa
Chipset Snapdragon 865 mentenagai Mi 10T dan Mi 10T, memastikan pengguna mendapat chipset terbaik. Adapun RAM-nya memakai LPDDR5 yang 1,5x lebih cepat dibanding generasi sebelumnya. Adapun teknologi penyimpanan UFS 3.1 juga memiliki kecepatan tulis 3x lebih cepat.

Baterainya sendiri menggunakan 5.000 mAh dengan dukungan fast charging 33W. Selain itu, teknologi Middle Middle Tab (MMT) membuat waktu pengisian menjadi lebih singkat.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.7146 seconds (0.1#10.140)