Huawei Sudah Siapkan Hadiah Natal dan Tahun Baru, Anda Cuma Tinggal Tunjuk

Jum'at, 25 Desember 2020 - 17:13 WIB
loading...
A A A
Keluarga Audio Huawei
Produk audio telah menjadi bagian dari kehidupan pribadi dan pekerjaan kita, yang sesuai dengan harapan banyak orang diberikan sebagai hadiah. Dengan semakin banyaknya produk audio terkemuka, seperti FreeBuds Pro, FreeLace Pro dan FreeBuds Studio, masing-masing menyediakan intelligent dynamic noise cancellation yang menyesuaikan dengan perubahan lingkungan sekitar.

Semua earphone ini telah diuji oleh Huawei untuk memastikan pengguna dapat menikmati pengalaman pemakaian yang ringan dan nyaman, bahkan selama pemakaian dalam waktu lama.

Selama periode Natal, Huawei akan menawarkan diskon khusus untuk produk-produk tersebut. Selain itu, konsumen yang mendatangi toko Huawei juga dapat merayakan kedatangan Natal dan tahun baru dengan Huawei’s Community Life Experts dan bahkan memenangkan hadiah Tahun Baru yang fantastis dengan menemukan kode tersembunyi di sekitar toko.

Sesi Discover Huawei yang baru juga akan mendekatkan orang-orang melalui teknologi di musim libur akhir tahun ini, dengan menggambar bersama di HUAWEI MatePad Pro, menikmati sinematografi di smartphone Huawei terbaru atau bahkan ikut serta dalam latihan olahraga yang menyenangkan dengan pelatih pribadi bawaan jam tangan pintar Huawei.

Tawaran Menggiurkan
Mulai 28 Desember 2020 hingga 31 Januari 2021, Huawei mengadakan promosi tahun baru spesial “Better Together”. Tidak hanya smartphone, semua produk memiliki promosi khusus.

Huawei Mate 40 Pro dengan harga Rp16 juta serta P40 Pro + dengan harga Rp18,5 jut akan mendapatkan cashback Rp1 juta dan tablet MatePad T8 dan Band 3e. Sedangkan P40 Pro seharga Rp12,5 juta akan mendapatkan cashback Rp2 juta, dan nova 7 dibanderol Rp6,9 juta akan mendapatkan cashback Rp900.000.

Untuk PC dan tablet, Huawei MateBook D14 dengan harga Rp11,5 juta akan mendapatkan cashback Rp1 juta dan hadiah Huawei Backpack dan mouse. Lalu, Huawei MatePad Pro dengan harga Rp11 juta mendapat cashback Rp500.000 dan kado MatePad Keyboard dan Pen.

Huawei MatePad dengan harga Rp4,3 juta hadir dengan cashback Rp300.000. Sedangkan MatePad T10s dengan harga Rp 2,6 juta dan MatePad T8 dengan harga Rp1,6 juta akan mendapatkan hadiah flip cover.

Untuk produk audio dan wearable, Huawei Watch GT2 Pro dibanderol Rp4,3 juta dan mendapatkan paket besar hadiah. Lalu, Huawei Watch Fit Rp1,4 juta mendapatkan hadiah sport bottle, dan Watch GT2e seharga Rp2,2 juta mendapatkan cashback Rp200.000.

Huawei FreeBuds Pro dengan harga Rp2,3 juta akan mendapatkan hadiah FreeBuds Pro Case dan sport bottle yang memiliki indikator suhu LED. FreeBuds Studio dengan harga Rp4,3 juta akan mendapatkan paket hadiah besar. Dan masih banyak penawaran lainnya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2002 seconds (0.1#10.140)