Huawei Sudah Siapkan Hadiah Natal dan Tahun Baru, Anda Cuma Tinggal Tunjuk

Jum'at, 25 Desember 2020 - 17:13 WIB
loading...
Huawei Sudah Siapkan Hadiah Natal dan Tahun Baru, Anda Cuma Tinggal Tunjuk
Huawei Indonesia menyiapkan program penjualan di akhir tahun 2020 dengan memberikan penawaran terbaik. Foto/ist
A A A
JAKARTA - Tahun 2020 tinggal menghitung hari. Waktu membeli hadiah terbaik untuk teman dan keluarga sudah semakin tipis. (Baca juga: Modal Kamera Ponsel Huawei Bisa Bawa Pulang Rp142 Juta Plus Mate 40 Pro )

Tapi Anda enggak perlu panik. Karena Huawei Indonesia memiliki ekosistem luas yang kemungkinan cocok untuk dijadikan pilihan hadiah akhir tahun bagi orang-orang tercinta di lingkungan sekitar.

Sepanjang 2020, Huawei telah menyatukan orang-orang melalui berbagai skenario teknologi Huawei Seamless AI Life. Dalam rangka Natal dan menyambut tahun baru, Huawei kembali menghadirkan kampanye Better Together yang menawarkan peluang besar bagi konsumen untuk mendapatkan berbagai perangkat Huawei dengan penawaran menarik.

Fisher Jiang, Country Director Huawei Consumer Business Group Indonesia, mengatakan, kampanye ini merupakan peluang yang kami berikan kepada konsumen untuk dapat memiliki produk ekosistem Huawei di akhir tahun. “Kampanye Better Together merupakan apresiasi kami kepada konsumen untuk memiliki produk Huawei dengan promo menarik,” kata Jiang.

Huawei Mate 40 Pro
Di awal bulan ini, Huawei Mate 40 Pro tiba di pasar Indonesia dengan teknologi paling inovatif dari Huawei. Handphone itu membantu keluarga dan teman untuk tetap terhubung di berbagai perangkat dan lokasi.

Seri andalannya dirilis dengan 10 teknologi inovatif terbaik Huawei, menghadirkan kemampuan fotografi menyeluruh dari sistem kameranya yang canggih dan dapat digunakan untuk mengabadikan momen penuh kegembiraan di akhir tahun.

Berkat pengaturan kamera yang kuat, Huawei Mate 40 Series dapat melihat melampaui cakrawala, menjelajahi yang tidak diketahui, dan melompat dengan berani ke masa depan. Dengan kekuatan, kecepatan, dan imajinasi yang belum pernah ada sebelumnya, Huawei Mate 40 Pro merupakan hadiah yang luar biasa bagi orang-orang yang suka menjelajah.
Huawei Sudah Siapkan Hadiah Natal dan Tahun Baru, Anda Cuma Tinggal Tunjuk

Dengan Multi-Screen Collaboration baru dan lebih baik di EMUI 11, pengalaman lintas-perangkat Huawei yang mulus juga akan membantu pengguna tetap produktif, di mana pun mereka bekerja. Huawei semakin memudahkan untuk mengakses dokumen dan aplikasi dari smartphone melalui perangkat laptop, sehingga memungkinkan pengguna untuk sepenuhnya menikmati tampilan FullView yang tipis dan bergaya dari Huawei MateBook X dan Huawei MateBook 14.

Jam Tangan Pintar
Tahun 2020 juga mengajari kita untuk lebih memerhatikan kesehatan dan kebugaran. Huawei memberikan solusi ilmiah dan mudah bagi pengguna dengan berbagai jam tangan pintar, termasuk Huawei Watch GT 2 Pro dan Huawei Watch Fit, yang menjadikannya hadiah sempurna guna menunjukkan cinta dan perhatian kepada orang yang Anda cintai. Pemantauan kesehatan pribadi tidak pernah secepat dan seakurat ini berkat Huawei TruSeen™ 4.0, TruSeen™ 4.0+, dan berbagai koleksi kursus olahraga dan panduan kebugaran pribadi.

Mode kesehatan yang sangat canggih dari Huawei Watch GT 2 Pro dan Huawei Watch Fit memungkinkan penggunanya untuk melacak detak jantung, saturasi oksigen darah, kualitas tidur, dan tingkat stres selama 7 hari 24 jam. Semua data ini dapat digunakan untuk mengoptimalkan rencana latihan, serta meningkatkan kesehatan fisik dan mental Anda.

Selain itu, hanya dengan melakukan pairing jam tangan pintar dengan smartphone Anda, Watch GT 2 Pro dan Watch Fit siap menjadi teman setia yang memungkinkan pengguna terhubung ke panggilan Bluetooth dengan mulus, mendengarkan musik, mendapatkan pemberitahuan pesan, dan banyak lagi.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.5614 seconds (0.1#10.140)