Waktu Peluncuran Huawei Pocket 2 Terkuak, Catat Tanggalnya

Senin, 19 Februari 2024 - 21:47 WIB
loading...
Waktu Peluncuran Huawei Pocket 2 Terkuak, Catat Tanggalnya
Waktu Peluncuran Huawei Pocket 2 Terkuak, . FOTO/ CNET
A A A
TOKYO - Huawei akhirnya mengumumkan jadwal peluncuran smartphone layar lipat Huawei Pocket 2. Dalam postingan di media sosial Weibo, pabrikan asal China itu menyebut bahwa perangkat terbarunya ini akan rilis pada 22 Februari besok.



Seperti dilansir dari GSM Arena pada Selasa (19/2/2024), penggunaan tanggal tersebut bukanlah suatu kebetulan melainkan sudah direncanakan oleh perusahaan. Tanggal 22 bulan 2 dicocokan dengan nama produk Huawei Pocket 2.

Untuk diketahui, render Huawei Pocket 2 sendiri telah beredar luas di internet. Smartphone akan hadir dengan cover belakanga yang unik karena memiliki satu lingkaran untuk kamera, dan satu lagi untuk tampilan eksternal.

Dari segi spesifikasi, menggunakan chipset Kirin 9000S yang digunakan Huawei di semua perangkat premiumnya saat ini. Sistem operasinya menggunakan HarmonyOS 4.0 dan dibekali juga oleh baterai yang lebih besar.

Tapi perlu diingat bahwa ini semua masih sebatas bocoran semata. Hingga berita ini dimuat, pihak Huawei sendiri belum memberikan informasi lengkapnya. Jadi kita tunggu saja hingga tanggal peluncurannya di tanggal 22 Februari mendatang.
(wbs)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3480 seconds (0.1#10.140)