Smartwatch Jadi Ikon Gaya, Penjualan Huawei Watch GT 4 Tembus 6.000 Unit dalam Sepekan

Minggu, 15 Oktober 2023 - 17:02 WIB
loading...
Smartwatch Jadi Ikon Gaya, Penjualan Huawei Watch GT 4 Tembus 6.000 Unit dalam Sepekan
Penggunaan smartwatch yang telah menjadi ikon gaya dan lifestyle saat ini, ikut mendorong penjualan Huawei GT 4 yang baru diluncurkan pekan lalu. Foto/Huawei
A A A
JAKARTA - Penggunaan smartwatch yang telah menjadi ikon gaya dan lifestyle saat ini, ikut mendorong penjualan Huawei GT 4 yang baru diluncurkan pekan lalu. Huawei Device Indonesia menyebutkan penjualan pre-order mencapai angka 6.000 unit dalam seminggu.

“Sungguh luar biasa antusiasme yang diterima Huawei Watch GT 4 di Indonesia. Pencapaian ini menegaskan kepercayaan dan keyakinan konsumen terhadap Huawei dalam menghadirkan produk-produk dengan inovasi dan kualitas,” kata Patrick Ru, Country Head Huawei Device Indonesia, Minggu (15/10/2023).

Patrick Ru menambahkan Huawei GT 4 berhasil menjadi smartwatch dengan penjualan teratas pada rentang harga di atas Rp2 juta berdasarkan Gross Merchandising Value (GMV). Pencapaian ini memperkuat statusnya sebagai jam tangan pintar yang penuh gaya dan banyak dicari di pasar global.



Ini menunjukkan bahwa smartwatch telah menjadi tolak ukur baru dalam dunia fesyen wearables dan mendapatkan pengakuan dari para penyuka gaya dan penggemar teknologi sebagai ikon lifestyle masa kini. “Kami sangat tersanjung atas antuasisme ini,” ujarnya.

Smartwatch Huawei Watch GT 4 hadir dalam dua jenis ukuran 46mm dan 41mm, dengan elemen desain geometris modern serta fitur kesehatan, kebugaran, dan konektivitas yang canggih. Secara resmi tersedia di seluruh Huawei Experience Store, Huawei Online Store, dan Huawei Authorized Experience Store di Indonesia.
Smartwatch Jadi Ikon Gaya, Penjualan Huawei Watch GT 4 Tembus 6.000 Unit dalam Sepekan


Dirancang untuk kenyamanan, jam tangan pintar ini menampilkan bahan premium dan desain metalik penuh gaya. Ini menjadi berpadu sempurna dengan kehidupan sehari-hari dengan fokus pada keseimbangan, harmoni, dan inovasi.

Dengan layar AMOLED yang luas dengan bezel ultra-tipis, ditempatkan secara elegan dalam case stainless-steel tahan karat yang ramping. Jam tangan pintar ini menawarkan visual menakjubkan yang beradaptasi dengan perubahan kondisi cahaya, memastikan kejernihan yang tajam.



Selain penunjuk waktu, jam ini juga berfungsi sebagai fashion, memungkinkan penggunanya mengekspresikan gaya unik melalui beragam strap jam dan tampilan jam yang dapat disesuaikan. Jam tangan pintar ini menunjukkan ketelitian dalam pengerjaan, meningkatkan keanggunan dan kecanggihan melalui estetika geometris.
(wib)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1846 seconds (0.1#10.140)