Cantiknya The Sero, TV 43 Inci yang Layarnya Bisa Berputar

Sabtu, 19 Desember 2020 - 08:50 WIB
loading...
A A A
Nah, berikut fakta tentang The Sero:

Bisa Vertikal, Bisa Horizontal
Cantiknya The Sero, TV 43 Inci yang Layarnya Bisa Berputar

Samsung The Sero menjadi TV pertama yang dilengkapi layar berputar otomatis yang dapat beralih antara orientasi horizontal atau vertikal sesuai konten yang ditampilkan seperti smartphone. Dengan fitur Tap View, pengguna cukup mengetukkan smartphone ke layar The Sero, dan konten smartphone akan di-mirror ke TV secara otomatis. The Sero akan bergerak sesuai dengan konten, landscape untuk TV dan portrait untuk konten dan aplikasi seluler.

Kualitas 4K
Cantiknya The Sero, TV 43 Inci yang Layarnya Bisa Berputar

The Sero didukung teknologi Quantum Dot. Klaimnya bisa menampilkan kualitas gambar dan warna dengan color volume 100% (realistis). Konten resolusi rendah, diubah oleh AI Upscaling untuk meningkatkan warna dan tekstur hingga jadi gambar 4K. The Sero menganalisis perubahan pencahayaan sekitar dan melakukan penyesuaian kecerahan dan kontras.

Multi-channel speaker
Speaker The Sero terletak di bawah penyangga vertikal dan speaker woofernya mampu menghasilkan suara bass bertenaga dengan konfigurasi 4.1ch dan output 60W yang kuat disertai posisi speaker yang menghadap ke depan.

Ada pula Dolby Digital Plus yang menghasilkan surround sound audio. The Sero juga dapat menjadi pemutar musik di ruangan. Uniknya, respon volume dialog bisa disesuaikan dengan suara latar seperti blender atau vacuum cleaner. Active Voice Amplifier (AVA) mendeteksi jenis suara tersebut dan secara otomatis meningkatkan volume dialog.

Desain Cantik
Cantiknya The Sero, TV 43 Inci yang Layarnya Bisa Berputar

The Sero memiliki desain minimalis elegan. Dengan dudukan berwarna navy blue, terlihat sangat kontemporer sebagai bagian dari interior baik saat dimatikan maupun saat dinyalakan. Di Portrait Mode, pengguna dapat menampilkan jam, wallpaper, foto favorit, ataupun efek suara untuk melengkapi interior ruangan.

Harga
Samsung The Sero kini tersedia di Indonesia dalam ukuran 43 inci dengan harga Rp.18.999.000. Untuk pembelian The Sero selama periode 18 Desember 2020 – 14 Januari 2021 akan mendapatkan hadiah langsung berupa Samsung Galaxy A51. “The Sero menginspirasi pengguna dengan Lifestyle TV. Ini adalah most mobile friendly TV,” tutup Fomalhaut.

Sebagai pemimpin pasar TV global selama 14 tahun terakhir, Samsung Electronics Indonesia selalu menghadirkan inovasi yang menjawab kebutuhan bahkan kerap kali melampaui ekspektasi pengguna.
(dan)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2605 seconds (0.1#10.140)