Bukalapak Permudah Pengguna Kartu Prakerja Belanja 200 Kelas Pelatihan

Sabtu, 19 Desember 2020 - 07:36 WIB
loading...
Bukalapak Permudah Pengguna Kartu Prakerja Belanja 200 Kelas Pelatihan
Manajemen Pelaksana Program Kartu Prakerja saat berkunjung ke kantor Bukalapak belum lama ini.
A A A
JAKARTA - Sejak awal dimulainya program Kartu Prakerja, Bukalapak memang menjadi salah satu platform marketplace yang mendukung langsung program pemerintah tersebut. Baca Juga: Bukalapak
BACA JUGA:
5 Alasan untuk Membeli Tablet di 2020

Denni sendiri sangat mengapresiasi kerjasama yang terjalin antara pemerintah dan Bukalapak sebagai platform digital dalam program Kartu Prakerja.

”Tidak hanya membantu mempermudah pengguna Kartu Prakerja dalam mengakses kelas-kelas berkualitas untuk meningkatkan kapasitas diri, Bukalapak juga telah mengadakan inisiatif-inisiatif lain yang mampu meringankan beban ekonomi masyarakat yang terdampak pandemi,” beber Denni.

Selain menyediakan lebih dari 200 kelas dari 20 lebih lembaga pelatihan, sejak Agustus kemarin, Bukalapak juga mengadakan program webinar untuk menjadi wirausaha di marketplace bagi para pengguna Kartu Prakerja.

“Kehadiran teman-teman pengguna Kartu Prakerja hari ini seakan-akan memberikan semangat baru bagi kami segenap keluarga Bukalapak untuk terus berinovasi,” ujar Rachmat. BACA JUGA: Laptop vs Tablet untuk Belajar Online dan Bekerja di Rumah, Mana yang Lebih Unggul?
(dan)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1865 seconds (0.1#10.140)