Atlet Cantik Korea Selatan Mirip John Wick Ucapkan Terima Kasih ke Elon Musk Setelah Viral!

Senin, 12 Agustus 2024 - 18:32 WIB
loading...
Atlet Cantik Korea Selatan...
Kim Ye-ji berterima kasih kepada miliarder Elon Musk karena telah membuatnya populer. Foto: ist
A A A
KOREA SELATAN - Atlet menembak wanita asal Korea Selatan, Kim Ye-ji, berterima kasih kepada miliarder Elon Musk karena telah membuatnya terkenal di dunia.

Ini setelah ia menjadi fenomena media sosial dalam semalam, di mana warganet memuji kepercayaan diri dan gayanya yang disebut-sebut mirip John Wick.

Kim menjadi viral di seluruh media sosial selama Olimpiade Paris dan menarik banyak penggemar baru. Gaya Kim dengan kacamata futuristik, tatapan dingin, dan boneka gajah yang menggantung di pinggangnya membuatnya jadi bintang.

Atlet Cantik Korea Selatan Mirip John Wick Ucapkan Terima Kasih ke Elon Musk Setelah Viral!

Beberapa pengguna media sosial memuji kepercayaan diri Kim. Banyak selebritis dan influencer yang mencuit soal Kim, termasuk CEO Tesla Elon Musk.

“Saya menerima banyak perhatian yang tak terduga dan saya percaya itu berkat Elon Musk. Jadi, terima kasih," kata Kim, yang memenangkan medali perak untuk kategori Air Pistol 10 meter putri.

Musk berkomentar di platform media sosialnya X bahwa Kim "harusnya dapat berperan dalam film action. Karena tidak perlu akting!"

Pingsan Saat Konferensi Pers
Atlet Cantik Korea Selatan Mirip John Wick Ucapkan Terima Kasih ke Elon Musk Setelah Viral!

Kim Ye-ji sempat pingsan saat konferensi pers. Ia tiba-tiba pingsan pada Jumat (9/8) saat sedang diwawancarai di Korea Selatan.

Seorang pejabat mengatakan Kim pingsan karena stres dan kelelahan saat berkompetisi di Prancis. Wanita berusia 31 tahun itu memang sudah kembali ke Ismil, daerah yang ia wakili selama tujuh tahun di bagian selatan Korea Selatan.



Kim tidak sadarkan diri setelah beberapa saat, dan tidak menerima CPR (resusitasi jantung paru). Namun Kim diperkirakan akan tinggal di rumah sakit untuk observasi sampai dia pulihsepenuhnya.
(dan)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2695 seconds (0.1#10.140)