Strategi Selfie Atlet Olimpiade, Dongkrak Penjualan Samsung Galaxy Flip Z

Kamis, 08 Agustus 2024 - 10:00 WIB
loading...
Strategi Selfie Atlet...
Penjualan Galaxy Z Flip 6 naik berkat strategi selfie atlet Olimpiade 2024 di Paris. Foto/Petapixel
A A A
JAKARTA - Samsung menyatakan telah melihat peningkatanpenjualan Galaxy Z Flip 6 berkat strategi selfie atlet Olimpiade 2024 di Paris.

Strategi Samsung kali ini efektif karena memiliki akses eksklusif di podium pemenang Olimpiade 2024. Setelah para atlet pemenang Olimpiade menerima medali, mereka berpose selfie kemenangan dengan perangkat tersebut di podium.

Petapixel melansir, Kamis (8/8/2024) Samsung memang telah menjadi mitra Olimpiade jangka panjang. Maka, kali ini Samsung menghadiahkan 17.000 atlet smartphone lipat baru Galaxy Z Flip 6 edisi khusus Olimpiade 2024.

Momen epik pun terekam ketika pemain tenis meja Korea Utara dan Republik Korea menggunakan smartphone tersebut untuk selfie bersama setelah masing-masing memenangkan perak dan perunggu di ganda campuran.



Sementara itu, bintang senam Olimpiade Simone Biles dan seluruh Tim AS mengambil selfie dengan ponsel lipat Samsung ketika mereka memenangkan emas dalam kompetisi beregu putri.

Strategi Selfie Atlet Olimpiade, Dongkrak Penjualan Samsung Galaxy Flip Z


Momen-momen Olimpiade ini pun memicu kenaikan penjualan yang tiba-tiba untuk smartphone Galaxy Z Flip 6 Samsung - ponsel yang hampir tidak diketahui konsumen sebelum pertandingan Olimpiade 2024.



Menurut Campaign Magazine, Samsung melaporkam lonjakan penjualan Galaxy Flip 6 sebesar 23 persen pada 30 Juli, dibandingkan dengan rata-rata hari selama Olimpiade sejauh ini. Perusahaan asal Korea ini meyakini bahwa lonjakan minat terjadi sebagai akibat dari kemenangan enam medali oleh Tim Inggris sehari sebelumnya.

Dalam sebuah artikel lebih lanjut tentang kesuksesan Galaxy Flip 6 setelah Olimpiade di The Independent, Samsung mengklaim bahwa lebih banyak orang mempertimbangkan ponsel lipat mereka sebagai hasilnya.
(msf)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1814 seconds (0.1#10.140)