Riset Ungkap Malam Hari Jadi Waktu Favorit Belanja Online

Jum'at, 28 Juni 2024 - 18:25 WIB
loading...
Riset Ungkap Malam Hari Jadi Waktu Favorit Belanja Online
Belanja Online. FOTO/ CNET
A A A
JAKARTA - Siapa sangka jika malam hari adalah salah satu waktu favorit bagi pelanggan untuk berbelanja online?



Malam hari menjadi waktu senggang bagi banyak orang, sehingga mereka memiliki lebih banyak waktu untuk mencari dan memilih produk yang diinginkan.

Fakta ini terkuak melalui hasil riset Jakpat pada tahun 2023, yang menyebut lebih dari 50% responden mengaku lebih nyaman belanja aneka kebutuhan secara online di sela-sela aktivitas harian seperti pada saat istirahat kerja, lunch time, istirahat kerja atau sebelum makan malam.

Alasannya adalah karena di waktu-waktu tersebut dianggap sebagai waktu senggang, sehingga lebih leluasa untuk memilih barang-barang yang dibutuhkan dan membelinya secara online.

Untuk selalu menjawab dinamika preferensi berbelanja tersebut, PT Global Digital Niaga Tbk (Blibli) menghadirkan pilihan berbelanja kebutuhan harian kapan saja pasti ada promo tanpa harus menunggu waktu-waktu tertentu di Bliblimart.

“Kita berupaya terus relevan dengan kebutuhan pelanggan yang beragam seiring perkembangan zaman. Untuk itu, melalui Bliblimart, hal ini memastikan pelanggan selalu terlayani dengan optimal apapun kebutuhannya," tutur Fransisca Krisantia, EVP Consumer Goods Blibli

Fakta lain terkuak, belanja online di malam hari, banyak toko online yang menawarkan promo dan diskon khusus di malam hari, seperti flash sale atau midnight sale.

Bagi beberapa orang, berbelanja online di malam hari dapat menjadi cara untuk menghilangkan stres dan penat setelah seharian beraktivitas.

Namun, penting untuk tetap berhati-hati dan bijak dalam berbelanja agar terhindar dari risiko yang ada. Lakukan riset, bandingkan harga, dan pilihlah toko online
(wbs)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3000 seconds (0.1#10.140)