Special Launching SanDisk di AladinMall by Mister Aladin, Ada Diskon hingga 50%

Kamis, 16 Juni 2022 - 08:00 WIB
loading...
Special Launching SanDisk di AladinMall by Mister Aladin, Ada Diskon hingga 50%
SanDisk dengan harga promo di AladinMall by Mister Aladin. Foto/AladinMall by Mister Aladin
A A A
JAKARTA - SanDisk dikenal masyarakat luas karena produknya yang dapat menunjang pekerjaan. Mulai dari pelajar hingga pekerja kantoran, SanDisk hadir dengan menawarkan kemudahan kepada Anda untuk menyimpan data pekerjaan dengan aman.

Selain itu SanDisk juga dikenal dengan kemampuannya yang mampu menjaga file Anda dengan aman tanpa khawatir terkena virus yang dapat menyebabkan data corrupt. Karenanya, tak heran jika SanDisk menjadi favorit masyarakat.

Bagi Anda penggemar produk SanDisk , ada kabar baik! Kini, SanDisk hadir di AladinMall by Mister Aladin dengan diskon spesial hingga 50%. Wah, dengan promo ini, pastinya Anda bisa mendapatkan produk kesayangan dengan harga yang lebih murah.

Produk-produk yang tersedia pun lengkap. Mulai dari flashdisk, USB, OTG, memory card, dan masih banyak lagi dengan warna dan model yang kekinian tentunya! Anda juga tidak perlu mengkhawatirkan keaslian produk, karena dijual langsung oleh official store.



Tunggu apa lagi, yuk segera borong produk SanDisk incaran Anda karena promonya terbatas yakni hanya sampai 30 Juni 2022 saja! Selain harganya terjangkau, belanja di AladinMall by Mister Aladin juga bebas ongkos kirim (ongkir) ke seluruh Indonesia!

Butuh barang urgent? Tenang! Karena AladinMall by Mister Aladin juga menyediakan layanan same day. Sehingga, pesanan Anda akan dikirim di hari yang sama pada saat Anda memesan. Seru banget, kan? Makanya, yuk segera lakukan transaksi Anda di AladinMall by Mister Aladin untuk mendapatkan pengalaman belanja yang menyenangkan!

Informasi AladinMall by Mister Aladin

AladinMall by Mister Aladin merupakan platform belanja online yang berada di bawah naungan perusahaan multinasional MNC Group. Dengan belanja di AladinMall by Mister Aladin, apa pun kebutuhan Anda bisa didapat dengan lebih praktis, lebih murah, dan produk selalu original.

Pastikan Anda tidak ketinggalan dengan informasi seputar promo lainnya. Untuk kabar terbaru, ikuti akun Instagram @aladin.mall. Selain itu, Anda juga bisa melakukan kunjungan ke situs resmi AladinMall di http://aladinmall.misteraladin.com dan klik di bagian banner bertuliskan promo, atau akses melalui aplikasi smartphone di Google Play Store atau App Store.
(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2082 seconds (0.1#10.140)