Hadirkan Beragam Inovasi Digital, Watsons Berikan Pengalaman Baru Belanja Online

Jum'at, 07 Oktober 2022 - 06:38 WIB
loading...
Hadirkan Beragam Inovasi Digital, Watsons Berikan Pengalaman Baru Belanja Online
Kampanye pesta belanja ini berlangsung pada 1 – 16 October 2022 dengan memberikan kejutan promo diskon hingga 70% yang akan memanjakan para pelanggan setianya pada platform belanja online resminya dan Watsons App (Android & iOS). FOTO/ IST
A A A
JAKARTA - Dalam rangka melanjutkan rangkaian kemeriahan festival belanja online akhir tahun, Watsons kembali menggelar kampanye Watsons 10.10 Most Wanted Sale.



Kampanye pesta belanja ini berlangsung pada 1 – 16 October 2022 dengan memberikan kejutan promo diskon hingga 70% yang akan memanjakan para pelanggan setianya pada platform belanja online resminya dan Watsons App (Android & iOS).

Presiden Direktur Watsons Indonesia, Lilis Mulyawati, mengatakan Watsons sebagai ritel kesehatan dan kecantikan nomor satu di Asia dan Eropa yang terus berinovasi dan selalu mengedepankan kebutuhan kesehatan dan kecantikan bagi pelanggan dengan menghadirkan pengalaman belanja online menyenangkan bagi seluruh masyarakat Indonesia lewat kampanye tersebut.

“Melihat antusiasme pelanggan untuk berbelanja online pada produk kesehatan dan kecantikan yang menjadi suatu kebutuhan esensial dan sebagai bentuk rasa terima kasih kami kepada pelanggan setia, Watsons kembali menghadirkan program yang mengedepankan produk-produk yang sedang tren dan digandrungi dengan kejutan promo yang menarik,” jelas Lilis Mulyawati dalam keterangan persnya di Jakarta Jumat (7/10/2022).

Selama kampanye Watsons 10.10 Most Wanted Sale berlangsung, Watsons menghadirkan sejumlah promo menarik seperti diskon hingga 70%, harga serba 10.10, mystery box khusus pada 10-11 Oktober 2022, voucher deals, gratis ongkir berlangsung hanya saat Megaday atau puncak promo di tanggal 10- 12 Oktober 2022, sampai pembayaran dengan Paylater.

Selain itu, Watsons menyediakan produk- produk dari Top Brand favorit yang sedang tren seperti Erha, Senka, Nivea, Garnier, Maybelline, Emina, CDR, Cetaphil, Naturals by Watsons dan masih banyak lagi, menjadikan Watsons 10.10 Most Wanted Sale sangat sayang untuk dilewatkan. Khusus pembaca setia, dapatkan potongan spesial dengan menggunakan kode voucher WATSONSMW.
(wbs)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1827 seconds (0.1#10.140)