Banyak Konser Musik, Yes Tech Tawarkan Teknologi Baru di LED Screen Raksasa

Selasa, 22 Oktober 2024 - 14:14 WIB
loading...
Banyak Konser Musik,...
Kebutuhan akan layar LED berukuran besar, mudah dibongkarpasang, dan memiliki teknologi baru semakin tinggi. Foto: Yes Tech
A A A
JAKARTA - Banyaknya konser, event, serta iklan membuat kebutuhan akan LED Screen terus meningkat. Tidak hanya di Jakarta, tapi juga di berbagai kota besar lainnya.

Hwe Hwe, pendiri PT Thunder Production Indonesia, menyebut permintaan untuk penggunaan LED screen di berbagai event tumbuh di berbagai kota di Indonesia.

“Saya beroperasi di Jakarta dan Yogyakarta, tetapi kebutuhan yang berkembang juga terlihat di Makassar dan Bali. Layar LED dengan bobot ringan dan kualitas gambar stabil sangat penting,” ungkap Hwe, yang mengatur event besar seperti konser Coldplay dan Ed Sheeran.

Sadar akan hal ini, pemimpin pasar dalam solusi LED screen Yes Tech Indonesia baru saja meluncurkan tiga produk inovatif di acara Techdating 2024 yang diadakan di Thamrin Nine Ballroom, Jakarta, belum lama ini.

Banyak Konser Musik, Yes Tech Tawarkan Teknologi Baru di LED Screen Raksasa

Ketiga produk tersebut adalah MG6S 4-in-1 p1.9, MG9, dan MT Series, yang dirancang untuk merevolusi teknologi LED screen di Indonesia.

MG6S 4-in-1 p1.9 menawarkan keunggulan "no masking" pada kabinetnya, sementara MG9 Series dirancang untuk tiga lingkungan sekaligus, yaitu indoor, outdoor, dan interactive floor. MT Series adalah LED transparan yang mencapai tingkat transparansi hingga 50%.

"Ini merupakan pencapaian besar bagi Yes Tech, terutama di pasar Indonesia yang terus berkembang pesat. Produk-produk terbaru kami dirancang untuk menjawab kebutuhan pasar yang semakin menuntut dalam hal teknologi visual,” beber Selina Liang, Manager of Yes Tech Asia.

Edwinius Purwoko, Owner PT Digital Visual Solution (Rent2Rent), mengungkapkan 3 keunggulan Yes Tech. “Pertama, kualitas gambar dan ketahanan. Kedua kemudahan instalasi, dan ketiga harganya yang kompetitif,” ungkap Edwin.



Hal tersebut diamini Mary Guo, Director of Yes Tech Asia. Ia menegaskan bahwa pihaknya melihat potensi besar untuk pertumbuhan di pasar Indonesia, terutama karena kebutuhan akan teknologi visual yang terus meningkat.

“Kami berharap dapat mendukung pertumbuhan industri di Indonesia dan memberikan solusi yang dapat diandalkan bagi pelanggan. Tidak hanya di Jakarta, Surabaya, dan Yogyakarta, tahun ini kita merambah Medan, Manado, dan kota-kota besar lainnya. Juga meresmikan gudang lokal, website, dan berbagai layanan yang menunjang purna jual,”ungkapnya.
(dan)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0894 seconds (0.1#10.140)