Hadir di PRJ 2024, TCL Pamer Teknologi 4K UHD Terbaru

Kamis, 13 Juni 2024 - 15:46 WIB
loading...
Hadir di PRJ 2024, TCL Pamer Teknologi 4K UHD Terbaru
TCL Pamer Teknologi 4K UHD Terbaru. FOTO/ Dok SINDOnews
A A A
JAKARTA - Jakarta Fair 2024 atau yang biasa dikenal dengan Pekan Raya Jakarta (PRJ) siap kembali menyapa para pengunjung tahun ini, 12 Juni - 14 Juli 2024.



Kemeriahan PRJ selalu ditandai dengan kehadiran berbagai brand ternama memamerkan produk-produk terbaiknya. Tak terkecuali TCL, tahun ini TCL menyajikan banyak promo menarik tidak hanya untuk TV, tetapi juga perabotan rumah tangga lainnya seperti AC, mesin cuci dan kulkas.

Salah satu promo menarik yang khusus ditawarkan di booth TCL di PRJ tahun ini adalah hadirnya TV 4K UHD TV series P655 55 inchi dan P755 75 inchi dengan harga yang menarik.

TCL 4K UHD TV 55 inchi yang biasa dibanderol dengan harga Rp6,9 juta, selama PRJ berlangsung di diskon menjadi hanya Rp4 juta. Sedangkan TCL 4K UHD TV 75 Inchi dari Harga Rp13,9 juta turun menjadi Rp9 juta.

Sebagai salah satu series terbaru di tahun 2024, TCL series P755 memiliki resolusi 4K dengan Wide Colour Gamut yang membuat detail gambar semakin lebih memanjakan mata. Teknologi Wide Colour Gamut juga mampu menampilkan kebih banyak gradasi warna.

TV TCL 4K UHD juga dibekali dengan teknologi HDR (High Dynamic Range), yang meningkatkan kontras antara area terang dan gelap di layar.

TV TCL 4K UHD juga dilengkapi dengan teknologi audio Dolby Atmos yang menghadirkan suara surround 3D. Ini membuat penontonnya merasa seperti berada di tengah-tengah aksi, dengan suara yang datang dari segala arah.

TV TCL Series P755 tidak hanya sekedar 4K. Teknologi UHD (Ultra High Definition) memastikan setiap warna terlihat lebih hidup dan dinamis.

Teknologi ini memungkinkan tampilan warna yang lebih cerah dan kontras yang lebih tinggi, sehingga setiap momen di layar terasa lebih nyata dan mengesankan.

Kevien Willieady selaku Product Trainer TCL Indonesia mengungkapkan series terbaru TV TCL 4K UHD ini memberikan hiburan rumah ke level yang lebih tinggi.

"Ketika berbicara pengalaman menonton televisi yang benar-benar memukau, series P755 adalah pilihan yang tidak boleh dilewatkan. Dengan kombinasi teknologi canggih dan desain elegan, series P755 membawa hiburan rumah ke level yang lebih tinggi. Mari kita jelajahi bagaimana TV ini memberikan pengalaman menonton yang benar-benar berbeda," Ujar Kevien dalam keterangan pers

Selain TV, banyak juga potongan harga untuk produk AC, mesin cuci dan kulkas, bahkan promo untuk produk-produk baru lainnya dari TCL.
(wbs)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3229 seconds (0.1#10.140)
pixels