Huawei Luncurkan Tablet Baru MatePad 11 PaperMatte Edition, Ini Keunggulannya

Rabu, 01 November 2023 - 17:54 WIB
loading...
Huawei Luncurkan Tablet Baru MatePad 11 PaperMatte Edition, Ini Keunggulannya
Huawei resmi meluncurkan tablet terbaru MatePad 11 PaperMatte Edition dengan mengusung teknologi Nanoscale Texture di Jakarta, Rabu (1/11/2023). Foto/Huawei
A A A
JAKARTA - Huawei resmi meluncurkan tablet terbaru MatePad 11 PaperMatte Edition dengan mengusung teknologi Nanoscale Texture di Jakarta, Rabu (1/11/2023). Dengan inovasi terbaru ini, MatePad 11 PaperMatte Edition memiliki layar bertekstur seperti kertas yang aman dan nyaman untuk mata .

Dengan layar yang bertekstur seperti kertas, tablet ini nyaman bagi pengguna membolak-balikkan halaman ebook. Teknologi ini juga meminimalisir risiko licin saat menulis atau menggambar dengan stylus pen.

Tablet anyar Huawei ini juga didukung dengan layar Anti-Glare yang bebas distraksi pantulan di berbagai kondisi cahaya. Kemampuan ini mampu mengurangi kepenatan karena aman dan nyaman untuk syaraf mata.



Tidak hanya itu, Huawei juga tetap mempertahankan DNA PC-Like Experience yang dihadirkan dalam rangkaian lini tablet MatePad dengan aksesoris lengkap gratis selama masa pre-order. Di antaranya berupa smart detachable keyboard, M-Pencil 2nd Gen, dan Bluetooth mouse.

“Peluncuran Huawei MatePad 11 PaperMatte Edition diharapkan dapat menjawab tantangan untuk layar yang memberikan kenyamanan mata dalam mendukung produktivitas,” kata Patrick Ru, Country Head of Huawei Device Indonesia dalam keterangan resminya.
Huawei Luncurkan Tablet Baru MatePad 11 PaperMatte Edition, Ini Keunggulannya


Sementara itu, Frank Holzmann selaku Global Vice President TÜV Rheinland Business Field Electrical mendukung peluncuran tablet Huawei MatePad 11 PaperMatte Edition di Indonesia. Apalagi tablet anyar Huawei ini telah memperoleh tiga sertifikasi TÜV Rheinland, yaitu Reflection-free, Low Blue Light (Hardware Solution), dan Flicker-free.

“Huawei menghasilkan tablet pertama yang bebas pantulan dengan AG+AR Surface Treatment. Semua untuk memprioritaskan kesehatan, kenyamanan, dan keamanan visual pengguna,” ujarnya.



Dengan layar bebas pantulan, tablet ini mampu mengatasi masalah pantulan cahaya sekitar yang berlebihan. Pantulan cahaya yang berlebihan sangat mengganggu pengguna dan mengakibatkan kelelahan mata.

Selama masa pre-order pada 1-12 November 2023, tablet Huawei MatePad 11 PaperMatte Edition dibanderol dengan harga Rp7,699,000. Pelanggan bisa dapat secara offline dengan mengunjungi Huawei Authorized Experience Store.
(wib)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3279 seconds (0.1#10.140)
pixels