TikTok Luncurkan Seri Eksklusif Ramadan, Kerja Sama dengan Arab Saudi

Rabu, 13 Maret 2024 - 13:05 WIB
loading...
TikTok Luncurkan Seri Eksklusif Ramadan, Kerja Sama dengan Arab Saudi
TikTok menghadirkan seri eksklusif Ramadan. (Foto: AP)
A A A
ARAB SAUDI - TikTok bekerjasama dengan studio kreatif Arab Saudi, Telfaz11, menghadirkan seri eksklusif Ramadan. Telfaz11 akan menayangkan dua acara eksklusif setiap minggu, yang dirancang khusus untuk pemirsa TikTok, sepanjang Ramadan.

Salah satu acara mengundang pengguna TikTok untuk bergabung dengan dua agen dalam misi berani. Sementara acara lainnya menawarkan tawa dan refleksi sosial ketika Em Salah, seorang wanita Saudi tua, dengan humor melihat tren dan budaya, membahas generasi berikutnya.

"Kemitraan ini membawa penerbit terbaik di kelasnya ke platform untuk menghasilkan konten yang relevan secara lokal, memungkinkan pengiklan untuk berinteraksi secara alami dengan audiens selama bulan Ramadan," ujar Shadi Kandil, manajer umum Global Business Solutions TikTok untuk Timur Tengah, Turki, Afrika, dan Asia Tengah dan Selatan dilansir dari Arab News, Rabu (13/3/2024).



Kandil juga menyoroti evolusi TikTok menjadi pusat hiburan utama, menampilkan acara berkualitas tinggi yang diproduksi secara lokal yang disesuaikan dengan audiens yang beragam.



Sementara CEO di Telfaz11 Alaa Faden mengatakan pihaknya selalu mencari cara untuk menyesuaikan format konten untuk mencapai berbagai audiens.

"Melalui acara-acara ini, kami bertujuan untuk menyampaikan narasi yang menghibur, menginspirasi, dan beresonansi dengan komunitas TikTok yang beragam," katanya.
(msf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.5568 seconds (0.1#10.140)