Smartwatch dari 130 Lapisan Fused Carbon Fiber Resmi Diluncurkan

Jum'at, 10 November 2023 - 21:53 WIB
loading...
Smartwatch dari 130 Lapisan Fused Carbon Fiber Resmi Diluncurkan
Koleksi MARQ Gen 2 Carbon Collection resmi diperkenalkan. FOTO/ DOK SINDOnews
A A A
JAKARTA - Garmin Indonesia resmi MARQ Gen 2 Carbon collection, dua model luxury modern tool watches yang masing-masing dibuat dengan 130 lapisan Fused Carbon Fiber.

BACA JUGA - Facebook Kini Ikut Jualan Smartwatch

Koleksi MARQ Gen 2 Carbon Collection - terdiri dari MARQ Athlete dan MARQ Golfer. Keduanya menampilkan layar sentuh AMOLED yang terang dan lensa safir berbentuk kubah (dome).

Dengan fitur unik untuk setiap arloji, masa pakai baterai hingga 16 hari, dan material terbaik yang dibuat ahli, koleksi mewah ini dirancang untuk mendukung setiap petualangan penggunanya.

“Koleksi ini tidak hanya menawarkan desain premium berkat casing serat karbon yang mewah, namun juga mengintegrasikan serangkaian fitur autentik, fungsionalitas jam tangan pintar, dan banyak lagi lainnya ke dalam tool watches yang benar-benar unik untuk membantu setiap penggunanya mengejar passion mereka,” ujar Sky Chen, Director of Garmin Southeast Asia.

MARQ Carbon collection memperlihatkan hasrat Garmin pada keindahan desain dengan memperkenalkan material yang direkayasa secara unik: Fused Carbon Fiber. Setiap arloji memiliki bezel yang dibuat dari 130 lapisan Fused Carbon Fiber menjadikannya koleksi MARQ paling ringan yang pernah ada.

Untuk membuat body arloji, setiap lapisan karbon dibuat dengan teknik yang unik untuk meningkatkan kekuatannya. Mengandalkan tool diamond cut presisi menghasilkan permukaan luar biasa dengan pola desain spiral yang indah, kokoh dan ringan. Fused Carbon Fiber memiliki bobot 62% lebih ringan dibandingkan material titanium sekalipun.

Memadukan kemewahan dengan performa, gelang dan strap premium yang terbuat dari kulit FKM, nilon jacquard-weave atau nilon. Perpaduan ini digunakan di seluruh koleksi MARQ Carbon dan dirancang dengan cermat untuk setiap pengguna.

Setiap tool watches MARQ melewati beberapa putaran pengujian untuk memastikan pengoperasian yang sempurna dalam kondisi sulit, seperti air asin di laut, medan pegunungan yang terbuka dan cuaca ekstrem, termasuk hujan, angin dan salju, serta sinar matahari yang cerah.

Smartwatch terbaru Garmin ini dibanderol dengan harga Rp48.999.000 untuk MARQ Athlete Carbon dan Rp46.999.000 untuk MARQ Golfer Carbon.
(wbs)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.6058 seconds (0.1#10.140)