Barisan 10 Smartphone Kelas Menengah Terbaik Bulan Juli versi AnTuTu

Kamis, 06 Agustus 2020 - 10:23 WIB
loading...
A A A
Ada perkembangan pesat di pasar smartphone. Secara khusus, sejak munculnya 5G, telah ada pengembangan yang konsisten dari alternatif SoC 5G yang lebih murah. Pabrikan handphone tidak lagi harus mengandalkan chip Snapdragon untuk merilis smartphone 5G.

Faktanya, chip 5G unggulan dengan cepat kehilangan relevansinya. Jajaran Mediatek Dimensity sedang berjuang keras di pasar 5G. Merek memiliki dua chip mid-range baru, Dimensity 690, dan 720. Saat ini, chip ini sedang dijual dan beberapa produsen telah mengadopsi mereka.

Kesimpulan
Sekali lagi, pabrikan China mendominasi daftar 10 smartphone kelas menengah teratas seperti yang dilakukan daftar flagship. Redmi dibuat untuk pasar kelas menengah, sementara Huawei (terutama Honor) memiliki pegangan yang baik di pasar kelas menengah juga.

Seperti yang kami katakan sebelumnya, skor AnTuTu tidak menjadi satu-satunya kriteria untuk memilih smartphone. Performa yang kuat hanya berdasarkan pengalaman pengguna. Namun, ini tidak memberikan umpan balik tentang faktor-faktor utama lainnya seperti fotografi, masa pakai baterai, kecepatan pengisian, bahan bodi/sentuhan tangan, dan lainnya.
(iqb)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 1.0978 seconds (0.1#10.140)